Pergantian Tahun Baru 2019, Rutan Putussibau Gelar Zikir dan Doa Bersama

Pastinya kata Mulyoko, jadikan pergantian tahun 2019 menjadi evaluasi diri sendiri, untuk lebih baik lagi di dunia maupun akhirat

Pergantian Tahun Baru 2019, Rutan Putussibau Gelar Zikir dan Doa Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Zikir dan doa bersama malam tahun baru 2019, di Rutan klas IIB Putussibau, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka penyambutan pergantian malam tahun 2019, rumah tahanan (Rutan) Klas IIB Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu telah mengelar zikir dan doa bersama, di Rutan Putussibau, Senin (31/12/2018) malam.

"Hal ini kami dilakukan sehubungan dengan kondisi saat ini yang banyak terjadi bencana. Semoga dengan kegiatan ini tahun 2019, khususnya di Kapuas hulu dan di daerah lain tidak terjadi bencana lagi," ujar Kalapas Putussibau Mulyoko SH kepada Tribun, Selasa (1/1/2019).

Baca: Gelar Press Release Ini Hasil Kinerja Bawaslu Kapuas Hulu

Baca: Bingung Cari Apotek di Pontianak yang Buka Saat Hari Libur? Ini Dia Daftarnya

Pastinya kata Mulyoko, jadikan pergantian tahun 2019 menjadi evaluasi diri sendiri, untuk lebih baik lagi di dunia maupun akhirat.

"Semoga di tahun 2019 kita semua selalu sehat, banyak rezeki, dan terpenting juga adalah Kapuas Hulu tetap aman dan damai," ucapnya.

Terkait jumlah hunian di rumah tahanan Lapas Putussibau saat ini, jelas Mulyono adalah sebanyak 152 orang. "Semoga di tahun 2019 ini khususnya keluarga besar Rutan Klas IIB Putussibau, layanan pemasyarakatan akan semakin baik. Sesuai dengan harapan masyarakat Kapuas Hulu," ungkapnya. (rul)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved