Om Pink, Pelapak Inspiratif 2018 di Buka Lapak

Om Pink mendapatkan penghargaan sebagai pelapak insipiratif Indonesia tahun 2018 di Buka Lapak. Om Pink mulai membuka

Om Pink, Pelapak Inspiratif 2018 di Buka Lapak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Muhammad Safril (44) atau biasa dikenal dengan Om Pink adalah seorang Pelapak di Buka Lapak yang menjual Fashion Lokal Kalbar seperti tanjak Melayu, Kemeja Corak Insang, Baju Pendekar, Celana sarung corak insang. Kini Om Pink sudah mempunyai brand sendiri yaitu Om Pink Colection di Jl. Panglima Aim no. 104 Pontianak Timur, Pontianak,Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Muhammad Safril (44) atau biasa dikenal dengan Om Pink adalah seorang Pelapak di Buka Lapak yang menjual Fashion Lokal Kalbar seperti tanjak Melayu, Kemeja Corak Insang, Baju Pendekar, Celana sarung corak insang. Kini Om Pink sudah mempunyai brand sendiri yaitu Om Pink Colection di Jl. Panglima Aim no. 104 Pontianak Timur, Pontianak,Senin (31/12/2018).

Om Pink mendapatkan penghargaan sebagai pelapak insipiratif Indonesia tahun 2018 di Buka Lapak. Om Pink mulai membuka Lapak di Buka Lapak semenjak tahun 2016.

Baca: Produksi Fashion Lokal Om Pink Collection Miliki Banyak Pilihan di Bukalapak

Baca: Edukasi Berjualan di Market Place, Biaya Lebih Hemat

"Saya tidak tahu juga kenapa bisa dapat penghargaan. Waktu tahun 2016-2017 saya datang pertama kali di Kopdar Akbar Buka Lapak itu saya bawa tanjak jadi saya gunakan tanjak dengan baju kemeja corak insang dan baju pendekar serta lengkap dengan celana corak insang. Jadi pada saat saya pakai full saya ketemu sama Zaki CEO Buka Lapak.

"Dia tanya apa yang saya gunakan dan saya jelaskan. Bahwa tanjak adalah topi khas melayu jadi ini lokal kontennya lebih kental dan dia ingin menggunakannya. Alhasil diacara pembukaan itu Zaki menggunakan tanjak sepanjang acara dan juga bersama menteri" Ujarnya.

Dari situlah mereka mulai melirih bahwa apa yang Om Pink jual merupakan pengenalan budaya yang dimiliki oleh Kalbar ke Dunia Luar dan itu sangat mendapatkan apresiasi yang mengantarkan Om Pink meraih penghargaan sebagai Pelapak Inspiratif Indonesia 2018 di Buka Lapak.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved