Malam Pergantian Tahun Grand Mahkota Hotel Pontianak Berlangsung Meriah

Muhammad Rizal Razikan selaku Jenderal Manager Grand Mahkota Hotel mengatakan khusus tahun 2018 mengangkat tema 90'an

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Pada malam pergantian tahun Grand Mahkota mengadakan acara dan mengusung tema kembali ke tahun 90'an, Senin (1/1/2019) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Anggita Putri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Pada malam pergantian tahun Grand Mahkota mengadakan acara dan mengusung tema kembali ke tahun 90'an.

Acara dilaksanakan di halaman hotel Grand Mahkota Pontianak di Jl. Sidas, Tengah, Kota Pontianak, Senin (31/12/2018).

Muhammad Rizal Razikan selaku Jenderal Manager Grand Mahkota Hotel mengatakan khusus tahun 2018 mengangkat tema 90'an, karena memang trennya pada tahun 2018 dan 2019 ini lagu- lagu dan Mode yang ngtrend di Pontianak yaitu mengarah pada tahun 90'an.

Baca: Malam Tahun Baru, Pengendara Mobil Tabrak Kerumunan Warga Jepang

Baca: Frustasi Hingga Cerai, Alice Chan Artis Cantik Hongkong Ini Curhat Tak Pernah Disentuh Suami

"Kebetulan kita pakai groub band yang lagi ngetrend di Pontianak yaitu Before Midnight. Memang lagunya baik di Pontianak maupun di luar, Group band ini selalu membawakan lagu 90'an dan ini yang akan bikin viral, " Ujar Rizal kepasa Tribun Pontianak.

Pada malam tahun baru hanya Band Before Midnight saja yang tampil tapi untuk supporting acara ada Tarot, Magician Ekstrim dan ada pertunjukan orang yang tidur di atas paku dan dilindas dengan motor. Setelah itu ada flashmop dari team Mahkota. Selain di hibur dengan musik 90'an, tersedia juga food festival. Menu special adalah sop lidah sapi. Karena tanpa di kasi kecap dan sebagainya dia sudah enak sekali.

"Acara pergantian tahun 2018 terbuka untuk umum. Tiket hanya Rp 150 ribu sudah bisa menikmati semua hidangan yang ada. Khusus untuk karyawan memang sudah tradisi Grand Mahkota setiap tahun baru kita mengundang seluruh karyawan beserta keluarganya, saya tidak ingin mereka berkeliaran di jalan. Jadi di restoran kita siapkan menu makan malam khusus untuk karyawan dan keluarganya," Ujarnya kembali.

Acara ditutup dengan pesta kembang api yang terlihat begitu meriah dan semua tamu yang hadir sangat menikmati hiburan san makanan yang telah disajikan.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved