Berita Video

Hendak ke Dunia Musik, Ini Pesan Zoe Vokalis Juliette

Grub Band Juliette, dengan lagu Hits-nya Bukannya Aku Takut, pada malam pergantian tahun 2018-2019, telah berhasil menghopnotis masyarakat

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Grub Band Juliette, dengan lagu Hits-nya Bukannya Aku Takut, pada malam pergantian tahun 2018-2019, telah berhasil menghopnotis masyarakat Kabupaten Mempawah.

Sebelum ia naik ke atas panggung, Tribun Pontianak berkesempatan untuk mewawancarai sang Vocalis yakni Zoe di Rumah Dinas Bupati Mempawah.

Pada kesempatan ini, Zoe mengatakan bahwa yang paling menarik bagi dirinya terjun kedua musik adalah melihat orang - orang terhibur dengan musiknya.

Baca: Sandiaga Uno Sumbang Rp 39,5 Miliar untuk Dana Kampanye Pilpres, Prabowo Beri Sumbangan Segini

Baca: Pidato Perdana Tahun 2019, Kim Jong Un Peringatkan AS

"Yang paling menarik itu bisa menghibur, bisa membikin orang senang, membuat orang bahagia itu sangat menarik bagi saya,"ungkapnya.

Iapun mengungkapkan bahwa banyak kenikmatan yang didapatnya dari menyanyi, alasan itulah yang membuatnya tetap didunia musik.

"Kenapa saya terjun ke menyanyi, ya sekalian jalan - jalan, sekalian keliling - keliling Indonesia, dapat rejeki, ya nyanyikan udah, "ujar Zoe.

Bagi kaula muda Kalimantan barat yang hendak terjun di dunia musik, Zoe mengatakan bahwa sebuah band haruslah mempunyai ciri khas.

"Yang pasti ciri khas, bukan hanya sebagai vokalis, tapi personel yang lainpun harus punya ciri khas, yang kedua, genre yang mereka pegang juga harus bener - bener di kuatkan, jangan musim ini ngikut kesini, musim ini ngikut kesini, mempertahankan ciri khas, Inshaa Allah pasti maju lah,"pesan Zoe.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved