Pasca Puting Beliung di Ella Hilir, Personel TNI-Polri Pulihkan Kondisi Warga

Saya imbau warga tetap menjaga barang miliknya masing-masing. Tetap bersabar karena bantuan dari pemerintah sedang diusahakan

Pasca Puting Beliung di Ella Hilir, Personel TNI-Polri Pulihkan Kondisi Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Personel TNI-Polri membantu warga untuk membersihkan material bangunan dan pohon yang beterbangan akibat angin puting beliung yang menerjang Kecamatan Ella Hilir beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Danramil Ella Hilir Kapten Iman Yulianto mengatakan Personel TNI-Polri dan masyarakat saat ini melakukan pembersihan material bangunan yang hancur akibat angin puting beliung di Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi

"Anggota kami bersama anggota Polsek dan warga terus membersihkan material yang menutupi jalan desa, jalan ke rumah penduduk, dan yang mengganggu jaringan listrik," ujar Kapten Iman, Senin (31/12/2018) siang.

Baca: 2019 Tahun Politik, Yuliansyah: Jangan Mudah Terpengaruh Isu Hoax

Baca: 2019 Tahun Politik, Yuliansyah: Jangan Mudah Terpengaruh Isu Hoax

Baca: Petugas Tembak Mati Singa Yang Terkam Pegawai Magang Hingga Tewas

Selain membantu warga membersihkan badan jalan, membantu memotong pohon menghalangi jalan menuju desa, dan membantu perbaikan rumah warga, pihaknya juga mengadakan patroli antisipasi tindak kejahatan. 

"TNI-Polri mengadakan patroli antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian dan sabotase. Saya imbau warga tetap menjaga barang miliknya masing-masing. Tetap bersabar karena bantuan dari pemerintah sedang diusahakan," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved