Gelar Doa Bersama, Rusman Ali Harap Masyarakat Kubu Raya Kesejahteraannya Meningkat

Harapan kita tentu agar senantiasa tercipta situasi dan suasana yang tertip, aman damai ditengah-tengah masyarakat

Gelar Doa Bersama, Rusman Ali Harap Masyarakat Kubu Raya Kesejahteraannya Meningkat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali memantau pedagang di Pasar Sejati Parit Baru saat diresmikan, Kamis (27/12) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -  Bupati Kubu Raya Rusman Ali berharap tahun 2019 dapat membawa keberkahan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.  

 "Harapan kita adalah bagaimana masyarakat Kubu Raya dapat meningkat kesejahteraannya dari sekarang. Doa kita bersama adalah agar masyarakat semakin sejahtera," ujar Rusman Ali, Senin (31/12/2018)

Baca: Lantik Pj Sekda Kalbar Syarif Kamaruzaman, Ini Pesan Gubernur Sutarmidji

Baca: Jabat Pj Sekda Kalbar, Ini Komitmen Syarif Kamaruzaman

Rusmam Ali juga meminta agar disemua wilayah Kubu Raya senantiasa aman, tertip dan Damai, baik saat menyambut tahun baru maupun dihari-hari selanjutnya. Dengan kondisi dan situasi aman dan damai, maka menurutnya semua aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kita tentu agar senantiasa tercipta situasi dan suasana yang tertip, aman damai ditengah-tengah masyarakat. Sehingga kegiatan-kegaiatan masyarakat dapat berjalan lancar demikian juga halnya dengan aktifitas pembangunan akan berjalan lancar jika situasi selalu aman, tertip dan damai," kata Rusman Ali

Apabila tercipta situasi dan suasana yang tertib dan aman serta damai ditengah masyarakat maka menurutnya kegiatan-kegaiatan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Kepada seluruh masyarakat Kubu Raya dalam menyambut tahun 2019 ini ia juga berpesan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT. 

"Dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Insya Allah, Allah akan senantiasa melindungi dan merahmati semua masyarakat Kubu Raya. Itu sebabnya, saya buat edaran untuk gerakan sholat berjamaah di masjid dan surau terdekat. Dan edara untuk mengisi malam tahun baru dengan kegaiatan-kegiatan keagamaan sesuai dengan agama masing-masing masyarakat kita," tutup Rusman Ali.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved