Upaya Tarik Investor, DPMPTSP Kapuas Hulu Gencar Promosi Kerjasama Investasi

"Jadi Pemeran kami tujuannya bukan dagang, tapi memberikan informasi kepada investor terkait potensi investasi di Bumi Uncak Kapuas

Upaya Tarik Investor, DPMPTSP Kapuas Hulu Gencar Promosi Kerjasama Investasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Didik Widiyanto.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam upaya menarik para investor agar mau berinvestasi di Bumi Uncak Kapuas, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas Hulu, gencar melakukan promosi dan kerjsama investasi ke daerah luar.

Kadis PMPTSP Kapuas Hulu, Didik Widiyanto menyatakan promosi-promosi tentang potensi yang ada di Kapuas Hulu tersebut disampaikan melalui pameran-pameran.

Baca: Petugas Gabungan Tes Urine Pengunjung Tempat Hiburan Malam di Pontianak

Baca: Dari 12 Polres Jajaran Polda Kalbar, Hanya 5 Polres temukan Pengunjung Urine Positif Narkoba 

"Jadi Pemeran kami tujuannya bukan dagang, tapi memberikan informasi kepada investor terkait potensi investasi di Bumi Uncak Kapuas," ujar Didik Widiyanto, Minggu (30/12/2018).

Didik menjelaskan, tentang luasan wilayah dan potensi yang ada, pihaknya juga menyampaikan tentang kondisi keamanan wilayah dan masyarakatnya. "Sehingga para investor akan tertarik dan merasa aman untuk berinvestasi," ucapnya

Menurutnya, sejauh ini promosi Kapuas Hulu melalui pameran sudah dilakukan di Jakarta dan Surabaya, dimana hasilnya sudah ada beberapa investor yang berminat untuk berinvestasi di Bumi Uncak Kapuas.

"Mereka rencananya dalam waktu dekat akan berkunjung ke Kapuas Hulu. Dalam setiap pameran kami memiliki target minat investor," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved