Pertamina Pastikan Stok BBM di Ketapang akan Aman Hingga Januari 2019

seperti yang teman-teman bisa lihat kondisi saat ini cukup kondusif, walaupun ada antrean tidak sepanjang seperti hari biasanya

Pertamina Pastikan Stok BBM di Ketapang akan Aman Hingga Januari 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Junior Eksekutif Retail Kalbar II Pertamina, Gilang Hisyam Hasyemi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pada momentum menjelang perayaan Tahun Baru 2019 ini, Pertamina memastikan bahwa stok BBM di wilayah Kabupaten Ketapang aman hingga 5 Januari 2019 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Junior Eksekutif Retail Kalbar II Pertamina, Gilang Hisyam Hasyemi saat tiba di Ketapang untuk memastikan langsung kondisi pendistribusian BBM di Kabupaten Ketapang, Sabtu (29/12/2018).

Baca: Cipta Kondisi,  Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam dan Tes Urine Pengunjung

Baca: Bupati Nasir Imbau Masyarakat Jangan Berlebihan Rayakan Malam Tahun Baru

Gilang menyebutkan bahwa selama momentum Natal dan Tahun Baru ini pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak penyalur yang ada di Ketapang, untuk memastikan bahwa stok di Kabupaten Ketapang agar selalu siap tersedia.

"Kita sudah lakukan inspeksi selama dilapangan kemarin, seperti yang teman-teman bisa lihat kondisi saat ini cukup kondusif, walaupun ada antrean tidak sepanjang seperti hari biasanya," sebut Gilang.

Sebagai informasi, menurut data yang dikeluarkan oleh Gilang, Kabupaten Ketapang sendiri adalah satu-satunya Kabupaten yang mendapat jumlah pasokan terbesar untuk BBM jenis Solar se-Kalbar yaitu pada angka 32.399 Kl.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved