Berita Foto

Jelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam

10 pengguna narkoba tesebut kemudian digelandang ke BNNP Kalbar untuk ditindak lebih lanjut.

Jelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam - razia-hiburan-1.jpg
. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Anggota jajaran Polda Kalbar bersama POM TNI, dan BNNP Kalbar menggiring sejumlah pengunjung tempat hiburan malam untuk dilakukan pemeriksaan urin, saat razia tempat hiburan malam di kota Pontianak, Kalbar, Minggu (30/12/2018) dini hari. Razia ini digelar serentak diseluruh Indonesia dalam rangka cipta kondisi menjelang pergantian tahun, target pemeriksaannya adalah tempat hiburan malam yang dimungkinkan sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Di kota Pontianak petugas mendatangi 5 tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan kepada 158 orang yang terdiri dari 107 orang pria dan 51 orang wanita. Dari 158 yang diperiksa yang terindikasi positif menkonsumsi narkotika sebanyak 10 orang di antaranya 7 pria dan 3 wanita. 10 pengguna narkoba tesebut kemudian digelandang ke BNNP Kalbar untuk ditindak lebih lanjut
Jelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam - razia-pengunjung-hibura.jpg
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Anggota jajaran Polda Kalbar bersama POM TNI, dan BNNP Kalbar menggiring sejumlah pengunjung tempat hiburan malam untuk dilakukan pemeriksaan urin, saat razia tempat hiburan malam di kota Pontianak, Kalbar, Minggu (30/12/2018) dini hari. Razia ini digelar serentak diseluruh Indonesia dalam rangka cipta kondisi menjelang pergantian tahun, target pemeriksaannya adalah tempat hiburan malam yang dimungkinkan sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Di kota Pontianak petugas mendatangi 5 tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan kepada 158 orang yang terdiri dari 107 orang pria dan 51 orang wanita. Dari 158 yang diperiksa yang terindikasi positif menkonsumsi narkotika sebanyak 10 orang di antaranya 7 pria dan 3 wanita. 10 pengguna narkoba tesebut kemudian digelandang ke BNNP Kalbar untuk ditindak lebih lanjut.
Jelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam - jajaran-polisi-razia.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Jajaran Polda Kalbar bersama POM TNI, dan BNNP Kalbar saat melakukan razia di tempat hiburan malam di kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (30/12/2018) dini hari. Razia ini digelar serentak diseluruh Indonesia dalam rangka cipta kondisi menjelang pergantian tahun, target pemeriksaannya adalah tempat hiburan malam yang dimungkinkan sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Di kota Pontianak petugas mendatangi 5 tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan kepada 158 orang yang terdiri dari 107 orang pria dan 51 orang wanita. Dari 158 yang diperiksa yang terindikasi positif menkonsumsi narkotika sebanyak 10 orang di antaranya 7 pria dan 3 wanita. 10 pengguna narkoba tesebut kemudian digelandang ke BNNP Kalbar untuk ditindak lebih lanjut.
Jelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam - polisi-dan-pon-razia.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Anggota jajaran Polda Kalbar bersama POM TNI, dan BNNP Kalbar menyusuri tempat hiburan malam di kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (30/12/2018) dini hari. Razia ini digelar serentak diseluruh Indonesia dalam rangka cipta kondisi menjelang pergantian tahun, target pemeriksaannya adalah tempat hiburan malam yang dimungkinkan sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Di kota Pontianak petugas mendatangi 5 tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan kepada 158 orang yang terdiri dari 107 orang pria dan 51 orang wanita. Dari 158 yang diperiksa yang terindikasi positif menkonsumsi narkotika sebanyak 10 orang di antaranya 7 pria dan 3 wanita. 10 pengguna narkoba tesebut kemudian digelandang ke BNNP Kalbar untuk ditindak lebih lanjut.
Jelang Tahun Baru, Aparat Gabungan Razia Hiburan Malam - pejabat-polisi-razia.jpg
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Anggota jajaran Polda Kalbar bersama POM TNI, dan BNNP Kalbar menggiring sejumlah pengunjung yang terindikasi positif menkonsumsi narkotika dalam razia tempat hiburan malam di kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (30/12/2018) dini hari. Razia ini digelar serentak diseluruh Indonesia dalam rangka cipta kondisi menjelang pergantian tahun, target pemeriksaannya adalah tempat hiburan malam yang dimungkinkan sering terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Di kota Pontianak petugas mendatangi 5 tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan kepada 158 orang yang terdiri dari 107 orang pria dan 51 orang wanita. Dari 158 yang diperiksa yang terindikasi positif menkonsumsi narkotika sebanyak 10 orang di antaranya 7 pria dan 3 wanita. 10 pengguna narkoba tesebut kemudian digelandang ke BNNP Kalbar untuk ditindak lebih lanjut.

.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved