All Star Pontianak Wacanakan Kompetisi U -40

"Sehingga ini menjadi wadah bagi mantan-mantan pemain di Kota Pontianak untuk tetap berkompetisi meski sudah veteran," ujarnya

All Star Pontianak Wacanakan Kompetisi U -40
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Kesebelasan All Star Pontianak U-40 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAKAll Star Pontianak mewacanakan open turnamen sepak bola U-40, di Stadion Kebumen Sajoek Pontianak, Januari 2019 mendatang.

Pengurus All Star Pontianak, H Uti Suhaimi mengatakan kejuaraan ini digelar menjawab aspirasi para penghobi sepak bola di Pontianak, terutama yang sudah berusia veteran untuk digelar kompetisi sepak bola.

Baca: Ini Sejumlah Agenda PRSI Pada Tahun 2019

Baca: Mantan Pebalap Nasional Optimis Peluang Bernard di Asian Championship

"Sehingga ini menjadi wadah bagi mantan-mantan pemain di Kota Pontianak untuk tetap berkompetisi meski sudah veteran," ujarnya Minggu (30/12/2018).

Dia mengatakan, dengan adanya event ini nantinya diharapkan menjadi moment untuk para pemain-pemain veteran berkumpul dan bersilaturahmi.
Pada pemain ini juga bisa saling berdiskusi memajukan sepak bola Kalimantan Barat.

"Selama ini cukup banyak pemain-pemain veteran yang masih bermain rutin sekedar menyalurkan kerinduan akan sepak bola," ujarnya.

Kemudian adanya turnamen ini diharapkan merangsang klub-klub semakin termotivasi melakukan pembinaan pemain muda dan aktif dalam turnamen. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved