Robian dan Abel, Bujang Dare Pontianak 2018 Siap berikan Gebrakan Seru di Tahun 2019

Beberapa hal yang telah buat dalam wujud program-program sudah mulai disusun oleh seluruh Bujang Dare 2018 yang berjumlah 20 orang.

Robian dan Abel, Bujang Dare Pontianak 2018 Siap berikan Gebrakan Seru di Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Bujang Dare Pontianak 2018, Robian Aulia dan Abelia Mayada Iswari. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bujang Dare Pontianak 2018, Robian Aulia dan Abelia Mayada Iswari, terpilih sebagai Bujang Dare Pontianak pada bulan Oktober lalu.

Berdasarkan rilis yang dikirim mereka mulai menyusun program-program unggulan. Sebagai Duta wisata Kota Pontianak mereka menjalankan tugas kurang lebih dua bulan di tahun ini.

Sempat saat ditemui di salah satu Cafe di Pontianak bersama Akbar Bujang Pontianak 2014, mereka dengan asyiknya berdiskusi dan menyampaikan beberapa rencana satu tahun kedepan untuk menggebrakan suasana baru sebagai agen perubahan pembangunan Kota Pontianak.

Baca: Touring 3 Negara ID42NER, Tak Ketinggalan Juga Para Member Pontianak

Baca: JOY LIVE Jadi Tempat Show Artis: Bayar Rp 200 Ribu, Ditangkap Saat Bugil, Lihat Videonya

"Salah satu keinginan dari kami sebagai Bujang Dare Lontianak adalah menjalankan program yang berdampak kepada pemerintah sekaligus kepada masyarakat," ucap Abelia Mayada.

Beberapa hal yang telah buat dalam wujud program-program sudah mulai disusun oleh seluruh Bujang Dare 2018 yang berjumlah 20 orang.

Satu diantaranya adalah program pergerakan minat baca dikalangan anak-anak yang ada di Kota Pontianak. Kenapa demikian, karena itulah cara untuk mewujudkan kesadaran pemuda untuk menambah pengetahuan yang luas guna menyaring hal hal negatif dan membaca adalah pemicu anak anak untuk berbuat walau kecil.

Bukan wujud dalam konteks membaca monoton tapi bagaimana program ini dikemas modern dan mengasyikan.

Itu baru, rencana program kami, karena yang namanya anak muda ini emosi untuk berbuat dengan ekspetasi yang tinggi menggebu gebu.

Selain program, visi dari Bujang Dare 2018, mereka ingin mewujudkan cita cita alumni yang selama ini belum terwujud secara nyata yakni pembentukan wadah ikatan alumni Bujang Dare Pontianak.

"Kami akan berupaya berkordinasi dengan segala cara bagaimana agar wadah berhimpun alumni Bujang Dare ini akan terwujud ditahun 2019. Saat ini kami juga berkordinasi dengan beberapa alumni yang mau berbuat dan berkonsolidasi untuk pemebentukan sehingga kedepan tugas ini tidak teremban seolah olah satu tahun semata melainkan dapat berbuat dalam jangka panjang", ungkap Robian selaku Bujang Pontianak 2018.

Dalam kesempatan ini pula mereka berdua memghimbau dengan rasa hormat kepada seluruh alumni Bujang Dare Pontianak untuk dapat menghubungi kontak masing masing kepada akun media sosial instagram @Officialbujangdarepontianak, karena mereka sudah mulai menghimpun data untuk proses pembentukan.

Sehingga program dan gebrakan asyik dari mereka di tahun 2019 juga turut dirasakan oleh seluruh masyarakat dan alumni Bujang Dare Pontianak.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved