Ketua PSSI Kalbar Terpilih Dukung Upaya Satgas Mafia Bola

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menilai ini merupakan langkah positif untuk menuntaskan pengaturan skor yang selama ini begitu membelenggu

Ketua PSSI Kalbar Terpilih Dukung Upaya Satgas Mafia Bola
PSSI
PSSI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Asprov PSSI Kalbar terpilih Setyo Gunawan ikut mendorong sepak terjang satgas mafia sepak bola dari kepolisian yang bekerja dengan sangat cepat dan sistematis.

"Tim satgas mafia sepak bola merespons setiap permasalahan dan laporan yang disampaikan oleh beberapa kalangan termasuk laporan dari para narasumber talkshow Mata Najwa yang ditayangkan oleh Trans 7 beberapa waktu yang lalu," Kata Setyo kepada Tribun, Sabtu (29/12/2018)

Baca: Dukung Pemberantasan Mafia Bola, Syahril: Sepak Bola Kita Sulit Berkembang Karena Mafia Bola

Baca: Soal Pemberantasan Mafia Bola, Ini Komentar Wakil Manajer Persipon Musim Lalu Nanang Setia Budi

Baca: Petinggi PSSI Ditangkap Satgas Antimafia, Diduga Terlibat Skandal Pengaturan Skor Sepakbola

Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menilai  ini merupakan langkah positif untuk menuntaskan pengaturan skor yang selama ini begitu membelenggu sepak bola nasional.

Sejak tim Satgas mafia sepak bola terbentuk, mereka langsung bekerja dengan sangat cepat dan sangat sistematis. Di mulai penangkapan anggota exco PSSI yang juga merupakan ketua Asprov PSSI Jawa Tengah.

Johar Lin Eng dilanjutkan dengan penangkapan Dwi Prianto yang lebih dikenal sebagai "mbah putih" yang diduga kuat terlibat mafia bola.

"Pandangan saya ini merupakan langkah maju dan positif dari Satgas mafia sepak bola yang dibentuk oleh Kapolri Tito Karnavian. Semoga ini merupakan langkah awal yang baik untuk menuntaskan berbagai kasus pengaturan skor dalam sepak bola nasional," ujarnya 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved