Bernard Bidik Medali Asian Championship

Bernard akan tampil di nomor track race baik individu maupun beregu. Ia sejauh optimis dengan persiapan yang sudah dilakukan.

Bernard Bidik Medali Asian Championship
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pebalap sepeda Indonesia asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pebalap sepeda Indonesia asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert optimis meraih prestasi dalam ajang kejuaraan Asian Championship 2019 di Jakarta pada 8 Januari mendatang.

Bernard saat ini sedang menjalani Training Center (TC) tim nasional di Jakarta sejak sebulan terakhir.

Baca: Hadiri Pembukaan LKDD HMI Cabang Pontianak, Subhan Noviar: Kader HMI Harus Pulang Kampung

Baca: 200-an Anak-anak Ikuti Sunatan Masal HUT Golkar Ke-54

"Ya saya sudah hampir sebulan terakhir mengikuti TC Timnas untuk persiapan Asian Chanpionship," ujarnya kepada Tribun Sabtu (29/12/2018)

Bernard akan tampil di nomor track race baik individu maupun beregu. Ia sejauh optimis dengan persiapan yang sudah dilakukan.

"Progress TC cukup bagus.  Karena persiapannya cukup pendek.Optimisnya bisa berikan waktu yang lebih baik dari Asian Games kemarin dan semoga bisa memperoleh medali,"katanya

Bernard mengatakan saat ini semakin mendekati lomba ia difokuskan untuk lebih banyak latihan di track, agar catatan waktunya semakin baik.

Prestasi di ajang ajang ini diharapkan menjadi kado penutup tahun baginya, untuk membawa nama tim tuan rumah Indonesia di ajang lavel asia ini. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved