Breaking News:

Banyak Jalan Rusak Akibat Pembangunan Perumahan, Dewan Kubu Raya Minta Ini ke Pihak Developer

Lanjutnya, Pemerintah Kubu Raya tidak menghalangi dan menutup kesempatan kepada investor dan pengembang masuk untuk melakukan pembangunan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
ilustrasi kerusakan jalan akibat keluar masuk pembangunan developer 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Banyaknya kerusakan jalan yang terjadi akibat pembangunan perumahan di daerah Kubu Raya, tidak di iringi dengan perbaikan jalan sehingga menghasilkan kerusakan jalan yang banyak merugikan masyarakat sekitar.

“ Jalan rusak akibat developer, tentu merupakan tanggung jawab developer, jangan sampai yang tadinya jalan dibangun pemerintah daerah kemudian hancur akibat ulah lalai dari developer” tutur Usman wakil ketua DPRD Kubu Raya.

Baca: Lelang Ikan Arwana di Rumah Datok Pontianak

Baca: Semua Ramalan Wirang Birawa Pada 10 & 14 Desember Terbukti, Salah Satunya Tsunami di Selat Sunda

Lanjutnya, Pemerintah Kubu Raya tidak menghalangi dan menutup kesempatan kepada investor dan pengembang masuk untuk melakukan pembangunan.

"Saya meminta kesadaran dari pihak pengembang atau developer untuk bertanggung jawab atas kerusakan di sekitar jalan lokasi pembangunan perumahan," tuturnya.

Memang iya, lanjut Usman, walaupun perbaikan jalan adalah tanggung jawab pemda, namun saya berharap adanya timbal balik dari pihak pengembang untuk memperbaiki jalan, mengingat keterbatasan anggaran pemerintah daerah," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved