Alumni DTT-SMDE 2000 Polda Kalbar Sambangi Panti Asuhan, Rasa Syukur 18 Tahun Mengabdi

Sejumlah Alumni Dikmaba Polri Angkatan XIX tahun 2000 dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) jajaran Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Barat

Alumni DTT-SMDE 2000 Polda Kalbar Sambangi Panti Asuhan, Rasa Syukur 18 Tahun Mengabdi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rombongan Alumni DTT-SMDE 2000 foto bersama di sebuah Panti Asuhan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah Alumni Dikmaba Polri Angkatan XIX tahun 2000 dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) jajaran Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Barat mengadakan kegiatan bakti sosial.

Ketua Rombongan, Alumni DTT-SMDE 2000, Aipda Erwansyah menuturkan kegiatan Baksos bagian dari rasa syukur mereka dan menjalin silaturrahmi antar sesama serta berbuat hal positif untuk masyarakat.

"Kami dari DTT - SMDE Angkatan 2000 Jajaran Polda Kalbar, ingin berbagi antar sesama dan kami mengunjungi beberapa Panti Asuhan untuk memberikan bantuan," ucap Ketua Rombongan, Alumni DTT-SMDE 2000, Aipda Erwansyah saat diwawancarai, Sabtu (29/12/2018).

Baca: Dita Octaria: Untuk Memanfaatkan Kemajuan di Era Milenial, Remaja Harus Terbuka

Baca: Film Tembawang Kembali Akan Diputar di Singkawang, Cek Jadwalnya Disini

Kemudian ini bagian dari memperingati Hari Ulang Tahun Angkatan 2000 ke 18, yang jatuh setiap 23 Desember dan rasa syukur atas pengabdian selama 18 tahun.

Titik kumpul sebelum berangkat menuju lokasi Panti Asuhan, adalah di Gajahmada.

Tim bergerak menuju Panti Asuhan Hidayatullah, Jalan Arteri Supadio Gg.Radio Kab, Kubu Raya.

Selanjutnya bergerak menuju Panti Asuhan Catur Dharma Yatim Pebapri, Jalan Harapan Jaya, Pontianak Selatan.

Kemudian rombongan menyempatkan diri untuk singgahsana atau mengunjungi rekan mereka satu leting yang mengalami sakit permanen.

"Ia adalah letingan yang mengalami sakit yaitu Wawan Maduretn, yang alamat Jalan Komyos Sudarso Perum II," ucap Erwansyah

Saat mengunjungi Panti Auhan, mereka membawa bantuan sembako dam tali asih, untuk berbagi dan menurut, Erwan tidak lupa Alumni DTT-SMDE 2000, juga memberikan bantuan kepada mereka yang terkena bencana Tsunami Banten dan Lampung.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved