Tim Putra Kemenkumham Juara NN Cup

Asa tuan rumah NN untuk menjuarai event dikandang sendiri pupus, usai dikandaskan tim voli Kemenkumham dalam partai final

Tim Putra Kemenkumham Juara NN Cup
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Suasana partai final NN Cup kategori putra yang berlangsung kamis (27/12/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asa tuan rumah NN untuk menjuarai event dikandang sendiri pupus, usai dikandaskan tim voli Kemenkumham dalam partai final di lapangan Disperindag Kalbar Jumat (28/12/2018) malam.

Sempat memberikan perlawanan sengit NN kalah 3-1.

Kedua tim menyajikan pertandingan ketat di set pertama. Poin bahkan sempat sama.kuat pada poin-poin krusial 16-16 dan 22-22.
Saling kejar mengejar poin bahkan terjadi deuce.

Baca: Jelang Akhir Tahun, Polsek Kelam Permai Intensif Lakukan Giat Patroli

Baca: Ini Pesan Utami Dewi Kepada Para Pemain Borneo Usai Juara NN Cup

Namun sebuah bola servis dari pemain Kemenkumham gagal diantisipasi kubu NN membuat Kemenkumham memetik kemenangan pada set pertama dengan skor 26-24.

Pada set kedua, berupaya mencuri poin, NN malah tampak sering tertekan. Mereka kembali harus merelakan set kedua dengan poin 25-17.
Pada set ketiga NN baru benar- benar bangkit. Mereka berhasil memperpanjang nafas dengan memperkecil skor menjadi 2-1 usai menang diset ketiga dengan skor 25-23.

Namun para pemain NN dipaksa kembali menelan kekalahan pada set terakhir. Skor 3-1, secara otomatis menghantarkan Kemenkumham menjuarai NN Cup 2018.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved