Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Pontianak Timur Pantau Rumah Ibadah Hingga Dini Hari

Ada sebagian rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan Natalan bersama keluarga juga tidak luput dari pantauan anggota kami

Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Pontianak Timur Pantau Rumah Ibadah Hingga Dini Hari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Pontianak Timur saat melakukan pengamanan di wilayah Pontianak Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ya' M Nurul Anshory

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Selama perayaan Natal dan menyambut tahun baru Polsek Pontianak Timur Pantau tempat ibadah hingga dini hari, Jumat (28/12/18) 

Guna memberikan pengamanan secara maksimal Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, penuhi janjinya dalam memberikan pelayanan maupun pengamanan selama kegiatan Misa di gereja-gereja yang ada diwilayah Pontianak Timur.

Baca: Musnahkan BB Narkoba dan Judi, Kajari: Ini Perintah Pengadilan

"Sampai pada hari ke tiga situasi di Pontianak Timur secara umum kondusif namun pemantauan di tempat ibadah tetap kita laksanakan hingga dini hari," tegas Kompol Suhar.

Kompol Suhar mengatakab ada anggota yang secara bergantian melekat di rumah ibadan dan anggota yang lain melaksanakan patroli di kawasan perumahan penduduk yang sedang melaksanakan kegiatan Natalan. 

"Ada sebagian rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan Natalan bersama keluarga juga tidak luput dari pantauan anggota kami," pungkas Kompol Suhar.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved