Mobil Pickup Terjun ke Sungai di Karangan

Satu unit mobil kijang Pickup dengan Nomor Polisi (Nopol) KB 8175 HL yang terjun masuk sungai Sailo, tepatnya dijalan Raya Dusun Paci

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mobil pickup terjun ke sungai di Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu pada Rabu (26/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Satu unit mobil kijang Pickup dengan Nomor Polisi (Nopol) KB 8175 HL yang terjun masuk sungai Sailo, tepatnya dijalan Raya Dusun Paci, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu pada Rabu (26/12/2018).

Anggota Lantas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Albasyid Satibi beserta Ka SPKT Bripka Agus Wiyanto mendapatkan informasi dari masyarakat, dan langsung menuju tempat kejadian.

Dengan dibantu masyarakat sekitar, langsung mengevakuasi korban dan kendaraan dengan berbekal peralatan seadanya. Agar kendaraan tidak jauh terbawa arus sungai yang cukup deras.

Baca: Jadi Penyemangat Selama Wamil, Begini Tingkah Kocak Kwanghee Saat Bertemu Dengan Jennie BLACKPINK

Dari hasil pemeriksaan ditempat kejadian, diketahui pengemudi Pickup bernama Thomas (39) warga Dusun Pelangor, Desa Kalon, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang.

"Mobil Pickup berpenumpang 10 orang dari arah Sompak hendak menuju Pasar Karangan, sesampainya di TKP kehilangan kendali dikarenakan rem tidak berfungsi," ujar Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto pada Jumat (28/12/2018).

Lanjut Kapolsek, kemudian mobil menabrak pos ronda dan terjatuh disungai.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, untuk kerugian materil diperkirakan sekitat Rp 40 juta," terang Kapolsek.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved