Breaking News:

Heldi Dukung Tes Urine Sopir Bus Sintang dan Bagikan Tips Jaga Stamina 

Kalau kita sih untuk dopingnya pakai kopi hitam, biar gak ngantuk. Terus waktu tidur juga harus diatur, yang maksimal lah.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Sopir Bus Maju Terus (Marus) jurusan Sintang-Pontianak, Heldi Husein 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Sopir Bus Maju Terus (Marus) jurusan Sintang-Pontianak, Heldi Husein mendukung Tes Urine yang dilakukan BNNK Sintang bagi para sopir dan kondektur angkutan umum di Terminal Bus Sungai Durian, Jumat (28/12/2018) sore. 

"Bagus, biar kita semua tahu yang pakai narkoba dengan tidaknya, untuk keselamatan penumpang. Selama kita tidak pakai, untuk apa takut kan. Kalau saya jangankan pakai, tahu bentuk barang itu saja tidak," ujar Husein. 

Baca: Kapolres Paparkan Penanganan Kasus 2018, Ini Yang Kasus Menonjol di Mempawah

Untuk menjaga stamina dalam berkendara, Husein mengatakan caranya adalah memanfaatkan waktu tidur dengan sebaik-baiknya. Serta kurangi makan makanannya secara berlebihan dan tidak sehat. 

"Kalau kita sih untuk dopingnya pakai kopi hitam, biar gak ngantuk. Terus waktu tidur juga harus diatur, yang maksimal lah. Kemudian makanan, kurangi lah makan makanan yang berlebihan, karena itu juga bisa buat ngantuk," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved