Klopp Mengaku Tak Peduli Hasil Pertandingan Manchester City, Meskipun Tahu Reaksi Suporter

Sebetulnya, tidak. Saya rasa [reaksi supoter] itu tergantung dari kami. Saya berpikir 'wow, hasil ini benar-benar bagus, terima kasih banyak', lalu

Klopp Mengaku Tak Peduli Hasil Pertandingan Manchester City, Meskipun Tahu Reaksi Suporter
Liverpool bermain cepat dan menyerang di bawah manajer baru mereka, Jurgen Klopp. 

Klopp Mengaku Tak Peduli Hasil Pertandingan Manchester City, Meskipun Tahu Reaksi Suporter 

TRIBUNPONTIANAK.Co.ID, PONTIANAK - Peltaih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, dirinya tidak pernah memedulikan hasil yang dipetik oleh rival-rival terdekatnya dalam persaingan menuju juara.

Seluruh kontestan Liga Primer Inggris tampil serentak dalam laga Boxing Day.

Liverpool meraih hasil fantastis dengan menumbangkan Newcastle United, 4-0, berkat gol-gol dari Dejan Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri dan Fabinho.

Di tempat lain, rival terdekatnya Manchester City kembali menelan kekalahan dengan kali ini tumbang 2-1 dari Leicester City. 

Baca: Klasemen Liga Inggris: Spurs Kudeta Manchester City, Liverpool Kokoh Puncaki Klasemen Premier League

Baca: Curi Start Xiaomi & Kalahkan Huawei Mate 20 Pro: Ini Spesifikasi & Harga Smartphone Honor View 20

Sementara, Tottenham Hotspur berhasil berpesta lima gol ke gawang Bournemouth.

Hasil-hasil ini di atas mengubah peta persaingan juara di klasemen sementara EPL dengan Spurs kini naik ke peringkat kedua dan City melorot ke urutan ketiga. Ada pun Liverpool unggul enam poin di puncak tabel. 

Klopp menyatakan, dia tidak mengetahui hasil yang dipetik para rivalnya selama bertanding, tetapi tetap menyanjung siapa pun yang berhasil menang.

"Sebetulnya, tidak. Saya rasa [reaksi supoter] itu tergantung dari kami. Saya berpikir 'wow, hasil ini benar-benar bagus, terima kasih banyak', lalu saya mendengar setelah pertandingan, itu [gemuruh girang suporter] karena hasil di tempat lain," ujarnya.

"Tentu tak seorang pun memberitahu suporter kami bahwa Tottenham menang 5-0! Ini bukan masalah, justru bagus. Atmoser, terutama di laga Boxing Day dengan orang-orang di penjuru dunia yang menyaksikan pertandingan, sungguh luar biasa. Saya rasa ini karena kami [menang besar atas Newcastle]." kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool. (*)

Penulis: Rihard Nelson
Editor: Rihard Nelson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved