BMKG: Pagi ini Singkawang, Sambas, Bengkayang Potensi Hujan Sedang hingga Deras

Selain itu juga ke wilayah Kabupaten Landak ( Mempawah hulu, Menjalin), Kabupaten Mempawah (Sungai Pinyuh, Mempawah Hilir, Siantan, Segedong).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Stasiun Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Supadio Pontianak mengeluarkan peringatan dini tentang Cuaca di Kalbar, Kamis (27/12/2018) mulai pukul 07.30 WIB

Ada beberapa kawasan yang masih Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang - lebat disertai kilat/guntur dan angin kencang berdurasi singkat pada pukul 08.00 WIB di wilayah : 

Kawasan Kota Singkawang, Kabupaten Sambas ( Selakau Timur, selakau, Salatiga, Tebas), Kabupaten Bengkayang ( Sui Raya Kepulauan, Sui Raya, Lumar, Lembah Bawang).

Baca: Amankan Pelaku Curanmor, Kapolsek Serawai: Jangan Beri Kesempatan Pelaku Kriminal 

Baca: Suhadi: Cabor Unggulan Selama 2018 Tunjukan Progress

Dan dapat meluas ke wilayah  Kabupaten Sambas ( Pemangkat, Semparuk, Subah, Sebawi), Kabupaten Bengkayang ( Samalantan, Sungai Betung, Ledo, Sanggau Ledo, Bengkayang).

Selain itu juga ke wilayah Kabupaten Landak ( Mempawah hulu, Menjalin), Kabupaten Mempawah (Sungai Pinyuh, Mempawah Hilir, Siantan, Segedong). 

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 10.00 WIB.‎ Informasi lanjut Prakirawan - BMKG Pontianak di laman http://kalbar.bmkg.go.id.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved