Warga Kayan Hilir Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri, Ini Identitas Korban

Kita baru tiba di TKP sekitar jam delapan malam, jenazah korban sudah diturunkan warga dan dalam posisi terbaring di tanah,

Warga Kayan Hilir Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri, Ini Identitas Korban
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Warga Dusun Kelangau dibuat geger dengan penemuan mayat laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan gantung diri di SDN 17 Kelangau, Desa Jaya Sakti, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Senin (24/12/2018) pukul 19.15 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Warga Dusun Kelangau dibuat geger dengan penemuan mayat laki-laki yang tidak dikenal dalam keadaan gantung diri di SDN 17 Kelangau, Desa Jaya Sakti, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Senin (24/12/2018) pukul 19.15 WIB. 

Mengetahui hal ini, warga Dusun Kelangau kemudian melaporkan ke anggota Polsek Kayan Hilir.

Baca: Sebelum Gantung Diri, Pria 28 Tahun Ini Kecewa Gagal Pinang Gadis Idaman

Baca: Geger! Warga di Sanggau Dikejutkan Penemuan Wanita Tewas Tergantung di Pohon 5,5 Meter

Baca: Sempat di Sangka Bergurau, Seorang Wanita Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Kayan Hilir Iptu Ya Yanto bersama anggota dan dokter puskesmas mendatangi TKP. 

 

"Kita baru tiba di TKP sekitar jam delapan malam, jenazah korban sudah diturunkan warga dan dalam posisi terbaring di tanah, halaman SDN 17 Kelangau," ujar Iptu Ya Yanto saat dikonfirmasi Tribun Pontianak, Rabu (26/12/2018) pagi. 

Berdasarkan pemeriksaan awal dari saksi-saksi dan TKP, diketahui identitas korban merupakan warga Dusun Lubuk Tapang, Desa Empunak Tapang Keladan, Kecamatan Ketungau Hulu kelahiran 20-5-1990 berinisial KL (28). 

Setelah mengamankan barang bukti di TKP dan mencatat identitas korban, Anggota Polsek Kayan Hilir dan tenaga medis dari Puskesmas Kayan Hilir mengevakuasi jenazah korban untuk pemeriksaan sebab kematian korban. 

Mayat Pria Ditemukan Terapung di Sungai Kapuas Sintang, Ini Dugaan Penyebab Kematiannya

Warga Sungai Durian sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat terapung di depan sebuah steher di Jalan Brigjen Katamso, Sungai Durian, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Sintang, Rabu (28/11/2018) pukul 11.15 WIB. 

Halaman
123
Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved