Natal

Wakapolda Kalbar Memaknai Hari Raya Natal Tahun 2018

Wakapolda meminta kepada seluruh jamaat yang hadir agar selalu waspada dan teliti dalam menerima informasi dari setiap media sosial dengan cek ricek

Wakapolda Kalbar Memaknai Hari Raya Natal Tahun 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Wakapolda menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat umat Khatolik MRPD Kalbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, turut mengikuti ibadah Misa di Gereja Paroki Maria Ratu Pecinta Damai Pancasila (MRPD) jalan Gusti Hamzah bersama Kepala Paroki MRPD Pastor John Rustam, Pr, Para Pastor, Bruder dan Suster Paroki MRPD dan Umat Katholik, Rabu (26/12/2018).

Sekitar 1.500 jamaat umat Katholik hadir di Gereja Paroki MRPD. Selesai pelaksanaan ibadah, Wakapolda Kalbar menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat, agar tidak terlalu cepat percaya dengan adanya berita-berita yang disebarkan melalui media sosial.

Baca: Kata Karolin Terkait Pengucapan Selamat dan Politik di Tempat Ibadah

Baca: Cornelis: Maknai Natal dengan Merefeleksikan Diri Menjadi Lebih Baik

Wakapolda meminta kepada seluruh jamaat yang hadir agar selalu waspada dan teliti dalam menerima informasi dari setiap media sosial dengan cek dan ricek sebelum menyebar informasi-informasi.

"Kalbar saat ini dalam keadaan aman dan terkendali namun masih perlu dukungan masyarakat Kalbar terutama dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 dengan cara tidak mudah percaya hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga harapan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kalbar dapat dicapai bersama" pungkas Wakapolda Kalbar.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved