Natal

Syukur Linda Tetap Bisa Kumpul dengan Suami Pada Natal Kali Ini, Meski dari Dalam Lapas

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2018, Lapas Kelas II B Sintang melaksanakan kegiatan kunjungan Natal

Syukur Linda Tetap Bisa Kumpul dengan Suami Pada Natal Kali Ini, Meski dari Dalam Lapas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Lapas Kelas II B Sintang melaksanakan kegiatan kunjungan Natal bagi keluarga yang merayakan Natal bersama narapidana di Aula Lapas Kelas II B Sintang, Rabu (26/12/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2018, Lapas Kelas II B Sintang melaksanakan kegiatan kunjungan Natal bagi keluarga yang merayakan Natal bersama narapidana di Aula Lapas Kelas II B Sintang, Rabu (26/12/2018) pagi.

Satu di antara keluarga warga binaan yang berkunjung yaitu Linda. Dia datang mengunjungi suaminya dengan membawa anaknya yang masih berumur satu tahun lebih untuk merayakan Natal bersama-sama di Lapas.

"Tadi besuk suami di dalam, kita rayakan Natal bersama-sama di dalam. Sebenarnya kalau besuk sih sering lah, karena kan kebetulan juga tempat tinggal saya juga tidak terlalu jauh dari sini," ujar Linda usai melakukan kunjungan.

Baca: Wakapolda Kalbar Sampaikan Imbauan Kamtibmas ke 1500 Jemaat Misa

Baca: Kisah Kematian Anggota 5 Band Terkenal Paling Tragis, Dari Kecelakaan Hingga Ditembak

Baca: Wah! Dua Polwan Polda Kalbar Bakal Bertugas Sebagai Pasukan Perdamaian di Kongo, Kapolda Akui Bangga

Linda bersyukur pada momentum Natal kali ini masih bisa merayakannya bersama-sama sang suami, meskipun di dalam Lapas. Dirinya juga tidak sabar lagi menunggu sang suami yang sebentar lagi akan bebas.

"Bulan Januari sudah keluar, sangat senang lah. Bisa berkumpul sama-sama lagi. Saya juga berterimakasih karena kita sudah diberikan kesempatan untuk merayakan Natal bersama suami di dalam," pungkas Linda.

Meskipun demikian, pada momentum kunjungan Natal kali ini tampak juga ada beberapa warga binaan yang hanya melihat-lihat dari belakang pagar blok. Sebab tidak ada keluarga yang datang berkunjung ke Lapas.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved