Breaking News:

Berita Video

Ifan Seventeen Masih Syok, Sambil Terisak Begini Pengakuan Sepupunya

Resmi menerangkan bahwa saat ini Ifan masih belum bisa diajak berbicara karena masih berduka atas meninggalnya isteri tercinta

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Dhita Mutiasari

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Pengakuan Resmi Pratiwi sepupu Ifan yang mengikuti acara tahlilan di jalan Parit H Husin II Pontianak Tenggara, Selasa (25/12/2018) malam.

Resmi menerangkan bahwa saat ini Ifan masih belum bisa diajak berbicara karena masih berduka atas meninggalnya isteri tercinta dan rekan seperjuangannya.

Baca: Gelar Tahlilan Untuk Isteri Ifan Seventeen, Mulyadi Tawik Persilakan Warga Untuk Ikut Mendoakan

Baca: Keluarga dan Kerabat di Pontianak Gelar Tahlilan untuk Isteri Ifan Seventeen Selama 3 Hari

Baca: Digulung Tsunami Setinggi 5 Meter, Ifan Seventeen Mengaku Rasakan Sakaratul Maut

"Ifan masih belum bisa diajak ngobrol, masih sedih dan nangis," tutur sepupu Ifan Seventeen saat ditemui Tribun.

Tahlilan Digelar di Sekretariat PKB

Sebelumnya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Kalbar mengadakan tahlilan terkait musibah yang menimpa Isteri Ifan Seventeen dan teman-temannya yang terjadi di Anyer Banten.

Tahlilal dilaksanakan di jalan Parit H Husin II Pontianak Tenggara, Sekretariat DPW PKB Kalbar, Selasa (25/12/2018) malam.

Tahlilan ini diikuti oleh sanak saudara Ifan Seventeen dan juga kerabat-kerabatnya serta pengurus DPW PKB Kalimantan Barat.

Iringan doa disampaikan kerabat-kerabat Irfan melalui tahlilan untuk mengungkapkan rasa belasungkawa yang terdalam yang menimpa Irfan karena kehilangan isteri tercintanya pada acara gathering PLN di Banten.

Malam tahlilan akan diberlangsungkan selama tiga hari, oleh DPW PKB Kalbar di Sekretariat DPW PKB dan mempersilahkan secara umum bagi masyarakat yang ingin mendoakan saudara-saudara yang tertimpa musibah di banten.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved