Desa Tanjungpasar Hampir Sebulan Ini Terendam Banjir

Lanjutnya, menurut pantauan Maisier saat ini banjir di Desa Tanjungpasar sedalam 30-40 cm dan juga menggenangi ruas jalan yang munuju ke Desa.

Desa Tanjungpasar Hampir Sebulan Ini Terendam Banjir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Camat Muara Pawan, Maisier, SE tinjau langsung kondisi Desa Tanjungpasar, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang yang hampir satu bulan lamanya terendam banjir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -  Camat Muara Pawan, Maisier, SE tinjau langsung kondisi Desa Tanjungpasar, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang yang hampir satu bulan lamanya terendam banjir,  Rabu (26/12/2018).

Dalam tinjauannya, Maisier menerima berbagai macam hal terkait keluhan dari warga Desa Tanjungpasar tersebut.

Lanjutnya, menurut pantauan Maisier saat ini banjir di Desa Tanjungpasar sedalam 30-40 cm dan juga menggenangi ruas jalan yang munuju ke Desa. Maisier juga melihat ada juga jembatan yang sangat rusak parah dan hampir putus, kendaraan roda 4 maupun roda 2 tidak bisa masuk ke Desa Tanjungpasar.

Baca: Wakil DPRD Ketapang Harap Informasi dari BMKG dapat Disebarluaskan

Baca: Hari Ini, BMKG Prediksi Awan Tebal di Kayong Utara dan Ketapang

"Sudah saya koordinasikan dengan pihak terkait, agar segala yang di butuhkan oleh masyarakat Desa Tanjungpasar bisa terealisasi, terutama untuk jembatan yang rusak parah agar segera diperbaiki. Saat ini jalan di Desa Tanjungpasar tidak bisa dilalui, saya sangat prihatin dengan keadaan ini dan saya akan berupaya semaksimalnya untuk menyapaikan kepada pihak terkait untuk cepat membantu warga karna jalan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat, apalagi saya lihat tadi pun masyarakat harus membayar lagi motor tambang (motor air) untuk sampai ke Desa Tanjungpasar," sebut Maisier.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved