Sinergitas TNI-Polri Amankan Perayaan Natal di Kecamatan Kayan Hulu

Hingga saat berita ini diturunkan para jemaat telah kembali kerumah masing-masing guna merayakan natal bersama keluarga.

Sinergitas TNI-Polri Amankan Perayaan Natal di Kecamatan Kayan Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Personel Polsek Kayan Hulu bersama-sama dengan anggota Koramil Kayan Hulu pengamanan Misa Natal bagi masyarakat Kecamatan Kayan Hulu, Selasa (25/12/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Personel Polsek Kayan Hulu bersama-sama dengan anggota Koramil Kayan Hulu melaksanakan pengamanan Misa Natal bagi masyarakat Kecamatan Kayan Hulu, Selasa (25/12/2018) pagi.

TNI dan Polri adalah tulang punggung negara kesatuan republik Indonesia dalam menjaga dan memelihara keamanan negara.

Sinergisitas kedua institusi ini mutlak diperlukan guna terciptanya situasi negara yang aman dan tentram.

Baca: Bupati Sintang dan Rombongan Kunjungan Natal ke Rumah Dinas Wabup Askiman

Baca: Sambut Natal 2018, Bupati Jarot Pimpin Sambang Open House Jajaran Pemkab Sintang

Dalam momen perayaan natal tahun ini sinergisitas TNI-Polri tampak jelas dalam pengamanan jalannya misa natal disejumlah gereja yang ada dikecamatan Kayan Hulu.

Sambil bercengkrama dengan masyarakat yang merayakan natal, personil Polsek Kayan Hulu dan anggota Koramil 1205/12 Kayan Hulu menjaga jalannya ibadah misa natal.

"Dengan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, akan menciptakan situasi yang aman dimasyarakat. Kami selalu bahu membahu dalam setiap momen kegiatan dimasyarakat," ucap Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujion

Berdasarkan pantauan terlihat pelaksanaan misa natal berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

Hingga saat berita ini diturunkan para jemaat telah kembali kerumah masing-masing guna merayakan natal bersama keluarga.

"Setiap momen kegiatan dimasyarakat, koramil Kayan Hulu akan senantiasa bersama-sama Polsek Kayan Hulu memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar anggota Koramil 1205/12 Kayan Hulu, Serda Maulidi.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved