Sebut Operasi Lilin Pelayanan Kemanusiaan, Brigjen Pol Hasanudin Pesankan Jauhi Tindakan Arogan

Brigjen Pol Hasanuddin mengungkapkan bahwa pihak Mabes Polri telah menyebar tim Supervisi ke 34 Polda di 34 Provinsi memantau Operasi Lilin

Sebut Operasi Lilin Pelayanan Kemanusiaan, Brigjen Pol Hasanudin Pesankan Jauhi Tindakan Arogan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso saat sambut Brigjen Pol Hasanuddin di pos Pengamanan Sungai Pinyuh, Selasa (25/12/2018). 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH-  Brigjen Pol Hasanudin Tim Asistensi Mabes Polri pagi hari ini mengunjungi Pos Pol Pengamanan Operasi Lilin di Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah. Selasa (25/12/2018).

Pada kunjungannya ini, Brigjen Pol Hasanuddin yang pernah menjabat sebagai Wakapolda Kalbar ini disambut langsung oleh Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, beserta jajaran pejabat Polres Mempawah, serta perwakilan dari Dandim 1201 Mph yakni Kasdim 1201 Mph Mayor Inf Fitriadi S.Ag.

Baca: Mantan Wakapolda Tinjau Kesiapan Polres Mempawah Pada Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Baca: Arus Lalu Lintas Simpang Tiga Sungai Pinyuh, Terpantau Lancar

Brigjen Pol Hasanuddin mengungkapkan bahwa pihak Mabes Polri telah menyebar tim Supervisi ke 34 Polda di 34 Provinsi untuk memantau pelaksanaan Operasi Lilin 2018

Ia mengungkapkan, sebelum dirinya ke Mempawah, ia pihaknya memantau Pelaksanaan Operasi lilin di Kota Pontianak.

Dirinya menjelaskan bahwa, operasi Lilin merupakan operasi yang bentuknya pelayanan Kemanusiaan, yang lebih menekankan pelayanan kepada masyarakat.

"Jauhi tindakan arogan daripada polisi, ambil simpati masyarakat, layani dengan sebaik - baiknya, sehingga masyarakat nyaman melaksanakan ibadahnya, nyaman melaksanakan rekreasinya, nyaman melaksanakan belajar, nyaman melaksanakan komunikasi dengan keluarga nya, dan lainny,"pesannya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved