Sambut Natal 2018, Bupati Jarot Pimpin Sambang Open House Jajaran Pemkab Sintang

Jarot menambahkan, rombongan yang ikut serta dalam kunjungan kali ini terdiri dari Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Sambut Natal 2018, Bupati Jarot Pimpin Sambang Open House Jajaran Pemkab Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno beserta rombongan Forkopimda berkunjung ke Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang Askiman dalam rangka Open House perayaan Natal 2018 di Kabupaten Sintang, Selasa (25/12/2018) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Bupati Sintang Jarot Winarno beserta rombongan Forkopimda berkunjung ke Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang Askiman dalam rangka Open House perayaan Natal 2018 di Kabupaten Sintang, Selasa (25/12/2018) pagi

Jarot bersyukur pada puncak perayaan Natal hari ini, banyak keberkahan yang didapatkan. Mulai dari cuaca yang cukup cerah dan air banjir yang menggenangi Sintang sejak dua minggu terakhir mulai perlahan-lahan surut.

Baca: Banjir di Sintang, Dewan Imbau Orangtuanya Lebih Mengawasi Anaknya

Baca: Kompol Bermawis Imbau Warga Perhatikan Keselamatan dan Keamanan Saat Tinggalkan Rumah

"Kita dikaruniai oleh Tuhan cuaca yang cerah, air mulai surut sehingga arus manusia dan arus barang agak lancar di Sintang Kita berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang merayakan Natal," ujar Bupati Sintang.

Jarot menambahkan, rombongan yang ikut serta dalam kunjungan kali ini terdiri dari Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kebetulan beragama Muslim.

"Kita mulai dengan menghadiri open house yang diselenggarakan oleh Bapak Wakil Bupati dan selanjutnya kita lanjutkan dengan Pak Ketua Dewan dengan Bu Sekda dan seluruh unsur pemerintahan yang merayakan Natal. Kita berbagi sukacita damai di Sintang," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved