Natal 2018

Perayaan Natal di Kapuas Hulu Berjalan Lancar dan Aman

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo memastikan hingga saat ini perayaan Natal tahun 2018 di Kabupaten Kapuas Hulu

Perayaan Natal di Kapuas Hulu Berjalan Lancar dan Aman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Proses ibadat Natal di Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau, Selasa (25/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo memastikan hingga saat ini perayaan Natal tahun 2018 di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan lancar dan aman, tanpa ada gangguan apapun.

"Alhamdulillah, hingga sekarang perayaan Natal di Kapuas Hulu berjalan lancar dan aman. Ini semua berkat kerjasama semua pihak, untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya kepada Tribun, Selasa (25/12/2018).

Dalam hal ini kata Kapolres, pihaknya bersama tim gabungan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2019, selalu stanbay dalam memberikan keamanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca: Ribuan Warga Hadiri Open House di Kediaman Henrikus Mantan Bupati Ketapang

Baca: Masuki Libur Panjang Natal dan Tahun Baru, Ini Imbauan Kapolres Sambas

Baca: Memasuki Libur Panjang Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres Sambas

"Kami sudah mendirikan pos pengamanan disetiap titik, untuk memastikan kelancaran perayaan Natal dan tahun baru di Kapuas Hulu," ucapnya.

Handoyo menjelaskan, tim gabungan pengamanan tersebut yaitu, dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Remaja Masjid, Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu, Pemuda Pancasila, dan sejumlah elemen masyarakat yang ada di Bumi Uncak.

"Jadi semuanya terlibat dalam pengamanan perayaan Natal dan nantinya hingga malam pergantian tahun baru 2019. Semoga kekompakan ini selalu terjaga di Kapuas Hulu, demi menjaga kenyamanan serta kelancaran perayaan Natal dan tahun baru," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved