Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Suhar Imbau Warga untuk tak Pakai Perhiasan Berlebih

Saya harap masyarakat untuk tidak segan melaporkan jika melihat ada kejahatan,

Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Suhar Imbau Warga untuk tak Pakai Perhiasan Berlebih
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DAVID NURFIANTO
Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar saat memberikan arahan kepada anggotanya di Pos PAM Lilin Kapuas 2018 di simpang tanjung raya, Selasa (25/12/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menghimbau warganya untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan selama merayakan Hari Raya Natal dan Tahun baru.

Himbauan yang disampaikan melalui Bhabinkamtibmasnya maupun seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan malam natal dan tahun baru.

Khususnya bagi jamaah gereja agar waspada karena kejahatan jalanan selalu merangsang jika melihat perhiasan yang berlebihan.

Baca: JPRMI Kalbar Gelar Tabligh Akbar dan Silaturahmi Remaja Masjid

Baca: Malam Natal di Christmas Day di Singkawang Meriah

Kompol Suhar mengatakan bahwa selama perayaan hari raya Natal dan tahun baru Polsek Pontianak membuka pos PAM 1 x 24 jam.

"Saya harap masyarakat untuk tidak segan melaporkan jika melihat ada kejahatan, maupun kejadian yang memerlukan polisi untuk datang," ujar Kompol Suhar, Selasa (25/12/2018).

Untuk diketahui, lanjut Suhar Pos PAM yang terletak di pos lantas tanjung raya ini  tidak akan ditutup baik siang maupun malam selama perayaan Natal dan tahun baru.

"Petugas Pos PAM selalu ready jadi silahkan melapor jika terjadi masalah yang dapat menggangu perayaan natal dan tahun baru," tutupnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved