Operasi Lilin Kapuas 2018, Kapolsek Pontianak Barat Beserta Anggotanya Amankan Ibadah Natal

Selain melakukan pengecekan kepada anggotanya, Kompol Bermawis juga menghimbau kepada anggotanya untuk selalu melakukan pengamanan

Operasi Lilin Kapuas 2018, Kapolsek Pontianak Barat Beserta Anggotanya Amankan Ibadah Natal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis saat meninjau pengamanan di Gereja Bunda Maria Jalan Komyos Soedarso, Pontianak Barat, Selasa (25/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka Operasi Lilin Kapuas 2018, Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis beserta anggotanya mengamankan ibadah natal di Gereja-gereja Wilayah Pontianak Barat, Selasa (25/12/2018).

Kompol Bermawis selaku Pawasdal Wilayah Barat selalu melakukan pengecekan terhadap anggotanya yang melaksanakan pengamanan di Gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Baca: Sebut Operasi Lilin Pelayanan Kemanusiaan, Brigjen Pol Hasanudin Pesankan Jauhi Tindakan Arogan

Baca: DAD Kalbar Ajak Tanggalkan Atribut Politik di Pemilu 2019

Selain melakukan pengecekan kepada anggotanya, Kompol Bermawis juga menghimbau kepada anggotanya untuk selalu melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas terhadap jalannya kegiatan peribadatan perayaan Natal 2018.

Menurutnya hal ini dilakukan untuk memastikan dan menjamin betul rasa aman selama berjalannya peribadatan perayaan Natal 2018

Kompol Bermawis juga meminta anggotanya untuk selalu mengecek dan memeriksa lokasi.

"Hal ini di lakukan untuk antisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang akan timbul dalam pelaksanan ibadah para jemaat," tutupnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved