Natal

Misa Natal di Kabupaten Sanggau Berlangsung Aman Dan Lancar

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen maayarakat, anggota TNI dan Polri atas kerjasamanya dalam menjaga situasi yang aman

Misa Natal di Kabupaten Sanggau Berlangsung Aman Dan Lancar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Suasana perayaan misa di gereja Katedral Sanggau, Keuskupan Sanggau, Selasa (25/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi didampingi Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Hery Purwanto meninjau langsung pengamanan misa natal di gereja Katedral Sanggau, Keuskupan Sanggau, Selasa (25/12/2018).

Tidak hanya TNI/Polri, pengamanan juga melibatkan lintas organisasi Kepemudaan seperti Ansor dan Banser, Tagana, Tim Reaksi Cepat (TRC), Dishub dan Sat Pol PP.

Baca: Sambut Natal 2018, Bupati Jarot Pimpin Sambang Open House Jajaran Pemkab Sintang

Baca: Saat Ini, Simpang Ampar Sanggau Terpantau Cerah Berawan

“Saya dan Pak Dandim sudah berkeliling melihat bagaimana pengamanan yang dilakukan anggota yang melibatkan lintas etnis dan agama, semuanya berjalan aman dan lancar. sampai hari ini situasi tetap kondusif, ” kata Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi didampingi Dandim 1204/Sgu disela-sela meninjau pengamanan natal di Gereja Katedral Sanggau, Selasa (25/12/2018).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen maayarakat, anggota TNI dan Polri atas kerjasamanya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sanggau.

“Harapan saya kedepan situasi yang baik ini tetap kita jaga bersama jangan sampai kita terpecahbelah. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Sanggau atas kerjasamanya menjaga wilayah kita ini tetap aman dan kondusif, ” pungkasnya.

Seperti diketahui, Misa dipimpin Pastor Bartolo, Sementara misa malam natal, dipimpin Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr Julius Mencuccini.

Pantauan Tribun, saking penuhnya tempat duduk di dalam gereja, sejumlah umat pun ada berdiri di luar gereja untuk mengikuti misa. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved