Natal

Lewat Momen Natal, Uskup Ketapang Harap Kabupaten Ketapang Lebih Baik dan Tetap Jaga Persaudaraan

Uskup Mgr. Pius Riana Prapdi, berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang

Lewat Momen Natal, Uskup Ketapang Harap Kabupaten Ketapang Lebih Baik dan Tetap Jaga Persaudaraan
AP Photo/Andrew Harnik
Pohon Natal Nasional 2018 di Washington DC, Amerika Serikat 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Melalui momentum perayaan Natal 2018, Uskup Mgr. Pius Riana Prapdi, berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dapat menjaga tali persaudaraan dan bersama memajukan Kabupaten Ketapang jadi lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Uskup Pius Riana saat dihubungi Tribun, Selasa (25/12/2018). Menurutnya momen Natal 2018 ini dapat dijadikan momentum bagi seluruh warga masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk saling merangkul dan bekerjasama untuk memajukan Kabupaten Ketapang.

"Melalui momen Natal ini berharap supaya semua warga dan juga Pemerintahan semakin bersaudara, karena Yesus datang untuk membuat kita lebih Manusiawi," ucap Uskup Pius Riana.

Baca: Perlu Duduk Satu Meja Untuk Atasi Kelangkaan Gas 3Kg di Daerah Perairan

Selain itu, Uskup Pius Riana juga mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat dapat lebih cerdas dan bijaksana kedepannya apalagi dalam menghadapi momen Pemilu 2019 mendatang.

"Masyarakat juga saya harap di tahun Pemilu ini dapat lebih bijaksana dalam menentukan pilihan, agar Kabupaten Ketapang dapat lebih maju dan tetap mengedepankan kesejahteraan yang sama," harap Uskup.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved