Tsunami Banten Lampung

Ifan Seventeen Pamitan, Lagu Seventeen 'Kemarin' Jadi Album Terakhir, Liriknya Seolah Firasat

Lagu Band Seventeen judul 'Kemarin 'menjadi album terakhir grup musik yang sudah berkarya hampir 20 tahun lamanya di Indonesia.

Ifan Seventeen Pamitan, Lagu Seventeen 'Kemarin' Jadi Album Terakhir, Liriknya Seolah Firasat
NET
Grup Band Seventeen 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lagu Band Seventeen judul 'Kemarin 'menjadi album terakhir grup musik yang sudah berkarya hampir 20 tahun lamanya di Indonesia.

Lagu Seventen judul kemarin itu belakangan dikaitkan dengan tragedi Tsunami Banten lantaran liriknya seolah menggambarkan kisah nyata yang dialami sang vokalis, Ivan Seventeen.

Lirik lagu Seventeen berjudul ' kemarin ' seolah menggabarkan firasat.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen penyanyi lagu judul kemarin menjadi satu-satunya personel Band Seventeen yang berhasil selamat dalam tragedi Tsunami Banten.

Band Seventeen saat kejadian Tsunami Banten sedang manggung menghibur sejumlah pegawai PLN yang sedang menggelar acara di kawasan Pantai Tanjung lesung, Banten.

Kru dan personel band Seventeen diantaranya Herman Seventeen selaku gitarist, Bani Seventeen selaku bassist, Andi Seventeen selaku drummer, Oki selaku roadmanager, dan juga Ujang yang meninggal dunia karena musibah Tsunami Banten.

Yang paling menyesakkan dada Ifan Seventeen adalah istri tercintanya yakni Dylan Sahara juga ikut menjadi korban meninggal dunia.

Nama Dylan Sahara masuk dalam daftar ratusan korban tewas Tsunami Banten dan Lampung.

Ifan Seventeen pun memilih pamit dari band yang sudah mengeluarkan enam album itu.

Lagu Seventeen judul kemarin oleh Band Seventeen pada 21 Desember 2016 lalu.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved