Tsunami Anyer

Vokalis Jamrud Krisyanto Nyaris Jadi Korban Tsunami Banten: 'Orang pada Berlarian Sambil Teriak'

Tak hanya grup band Seventen dan Jigo yang merasakan tsunami Banten, Krisyanto vokalis band Jamrud sedang berlibur ke tempat mertuanya.

Vokalis Jamrud Krisyanto Nyaris Jadi Korban Tsunami Banten: 'Orang pada Berlarian Sambil Teriak'
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Aksi panggung band rock Jamrud di Zona Cafe, jl Pasar Ikan, Makassar, Sulsel, Sabtu (23/5/2015) dini hari. Band yang populer di era 90an yang di gawangi oleh Kris (vokal), Azis (Guitar), Irwan (Guitar), Ricky (Bass), Dani (Drum) tampil menyanyikan lagu-lagu hits mereka di antaranya, "Pelangi di Matamu", "Surti dan Tejo" serta "Waktu ku Mandi". 

TRIBUNPONTIANAK.OC.ID - Tak hanya grup band Seventen dan Jigo yang merasakan tsunami Banten, Krisyanto vokalis band Jamrud sedang berlibur ke tempat mertuanya di kawasan Carita, Pandeglang pun merasakan saat tsunami datang menerjang, Sabtu (22/12/2012) malam.

Hal itu pun dibenarkan boleh Krisyanto saat awak media menghubunginya, pada Minggu (23/12/2012).

Menurutnya saat itu, dirinya langsung menghindari gelombang tsunami tersebut ke dataran yang lebih tinggi.

"Aku ngungsi ke dataran tinggi. Aku sekarang di rumah orangtua, sudah tiga hari (ada) di Carita," ungkap Krisyanto Jamrud saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Krisyanto mengaku saat gelombang tinggi akan menyapu pantai, kondisi saat itu sempat panik dan mencari tempat yang nyaman guna menghindari tsunami.

"Kejadiannya jam 9 malam ombak tsunaminya, orang pada berlarian sambil teriak 'air pasang'," kata Krisyanto Jamrud.

Sebagian warga pun sempat berhasil ke dataran tinggi, dan Krisyanto pun bersyukur karena dirinya dan keluarga selamat dari musibah tsunami Banten.

"Satu kampung mengungsi semua ke dataran yang lebih tinggi, alhamdulillah selamat," tukasnya. (*)

Sebelumnya diberitakan, Istri Riefian Fajarsyah atau Ifan, vokalis band Seventeen, menjadi satu korban dalam musibah tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018).

Hingga kini, Dylan belum ditemukan, walau ada seorang netter yang memberikan info, istri Ifan Seventeen itu ditemukan selamat.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved