Pileg 2019

Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Polsek Menyuke Laksanakan DDS pada Warga

bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Polsek Menyuke Laksanakan DDS pada Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke melaksanakan DDS ke warga binaannya, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Menyuke melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Heni Wintoko melaksanakan Door To Door Sistem (DDS) kepada warga binaannya di Dusun Pemantas0 Desa Darit Kecamatan Menyuke pada Sabtu
(22/12/2018).

Kegiatan DSS ini memang sudah merupakan program Bhabinkamtibmas, bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Sehingga dengan giat tersebut, diharapkan warga Desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas mau pun petugas kepolisian ditengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heni Wintoko menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dusun menjelang Pemilu 2019 agar bisa berjalan dengan sejuk, aman dan damai.

Baca: Ucapkan Selamat Natal, Ini Pesan Bupati Paolus Hadi

Baca: Sejumlah Tamu Antre di Kantor Gubernur Kalbar

Warga masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat.

Seperti judi dan minum-minuman keras, serta masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu mengatakan agar seluruh Babhinkamtibmas selalu melaksanakan sambang kunjungan secara rutin kepada warga binaannya.

"Untuk melakukan penggalangan kepada para Kades, Toga, Toda, dan Tomas dan deteksi dini untuk menjaga sitkamtibmas selama masa kampanye ini berjalan dengan sejuk, aman dan damai," harap Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved