Open House, Konsumen Bisa Jajal Rumah Contoh Green Synthesis

Green Synthesis Pontianak menjadi kawasan hunian mewah yang menawarkan berbagai keunggulan di pusat kota

Open House, Konsumen Bisa Jajal Rumah Contoh Green Synthesis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Managing Director Green Synthesis Pontianak, Ronny Wijaya, saat memotong pita peresmian open house unit rumah contoh, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Green Synthesis Pontianak menjadi kawasan hunian mewah yang menawarkan berbagai keunggulan di pusat kota.

Menawarkan lima tipe rumah, kemewahan dan kenyamanan menjadi dua hal yang ditawarkan pada tiap-tiap unitnya.

'Membumikan' sensasi mewah dan nyaman itu, Green Synthesis Pontianak pun lantas menghadirkan satu unit rumah contoh yang bisa dijajal konsumen.

Eksterior hingga penataan interior ruangan bisa dilihat mendetail di unit rumah contoh yang diresmikan lewat mini event Open House, Sabtu (22/12/2018).

Baca: Sebabkan Rusaknya Ruang Terbuka Hijau, Satpol PP Akan Bongkar Lapak Durian di Jalan Tanray 2

Baca: BEM Poltesa Gelar Dialog Interaktif Bersama Anggota DPD-RI

Baca: Mengenal Makna Seorang Ibu Bagi Setiap Orang

Para hadirin dan awak media yang turut serta dalam kegiatan ini dipersilahkan menjajal rumah contoh ini sesaat setelah diresmikan lewat pemotongan pita oleh Managing Director Green Synthesis Pontianak, Ronny Wijaya.

Kemewahan, sudah tampak kentara dari desain modern minimalis yang diaplikasikan pada bangunan rumah di kawasan asri yang dibuat natural itu.

Sensasi mewah dan nyaman langsung menyeruak menyambut begitu pintu utama rumah dibuka. Penataan interior apik, memberikan kesan istimewa akan ruanh yang termanfaatkan optimal.

Rumah contoh ini nantinya bisa dikunjungi kapanpun oleh pengunjung yang ingin melihat detail konsep yang dihadirkan pada rumah mewah ini. Setiap hari, selama jam operasional mulai pukul 08.00 pagi sampai 18.00 petang.

Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved