PLN Serahkan Bantuan Senilai Rp55 Juta Untuk Warga Muara Pawan

PT. PLN (Persero) melalui PLN Peduli menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Wilayah

PLN Serahkan Bantuan Senilai Rp55 Juta Untuk Warga Muara Pawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Bantuan CSR PLN Peduli Instalasi dan Penampungan Air Bersih Senilai Rp. 55juta kepada warga Kecamatan Muara Pawan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT. PLN (Persero) melalui PLN Peduli menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang.

Bantuan tersebut senilai Rp 50 juta. Dan secara simbolis telah diserahkan kepada masyarakat, pada Kamis (20/12/2018).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager Bagian Teknik Unit Pelayanan Pelanggan ( UPP) Kitring Kalbal bagian 4, Tomy Prasojo kepada Camat Muara Pawan, Maisier. Bantuan yang diserahkan oleh PLN berupa Instalasi dan Penampungan Air Bersih.

"CSR yang kita salurkan kali ini ada di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Muara Pawan Ketapang. Dengan total bantuan Rp. 100 juta. Untuk kecamatan Muara Pawan sendiri sebesar Rp. 55 juta," ujar Tomy.

Baca: Jembatan Gantung Nanga Laar Diresmikan, Ini Pesan Bupati Jarot dan Kapolsek Kayan Hulu

Tomy mengatakan jika bantuan berupa Instalasi dan Penampungan Air Bersih ini merupakan program CSR terkait dengan adanya pembangunan proyek Saluran Udara Tegangan Tinggi ( SUTT) disekitar lokasi.

"Jadi kita akan melakukan bantuan CSR secara rutin nantinya, dengan survey sesuai kebutuhan dan evaluasi," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kedepan pihaknya akan kembali melaksanakan bantuan CSR yang sifatnya berkesinambungan agar tepat sasaran bagi masyarakat.

"Bantuannya tidak selalu berupa barang, namun yang jelas sifatnya lebih berkesinambungan. Seperti instalasi air ini yang sifatnya bisa dipakai oleh masyarakat dalam waktu berkelanjutan," tandasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved