Konsisten Raih Medali, Atlet Anggar Indah: Latihan di Mempawah Sangat Keras

Konsisten meraih medali emas dalam berbagai event baik lokal dan nasional bukanlah prestasi biasa yang diraih secara instant.

Konsisten Raih Medali, Atlet Anggar Indah: Latihan di Mempawah Sangat Keras
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Atlet Anggar Indah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Konsisten meraih medali emas dalam berbagai event baik lokal dan nasional bukanlah prestasi biasa yang diraih secara instant.

Dibalik itu ada latihan kerja keras yang dijalani Indah Nur Safarin (17) di Pusdiklat Anggar Mempawah Kalimantan Barat.

"Latihan di Mempawah sangat keras,hari libur cuma hari Senin ,terus jum’at malam same sabtu malam ada tambahan latihan," katanya kepada Tribun (21/12/2018)

Atlet PPLP Dispora Kalbar ini mengatakan kunci utama keberhasilan prestasi pada tahun ini tidak terlepas dari disiplin berlatih.

Baca: Tega Aniaya Istri Lantaran Minta Uang, Seorang Suami Diringkus Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur

"Dan doa tentunya ," ujar siswa SMAN 1 Mempawah Hilir ini

Selain itu Indah juga memiliki motivasi agar bisa menjadi penerus atlet anggar senior Kalbar yang bisa berprestasi ditingkat nasional dan mewakili Indonesia.

" Setiap event Indah sudah memiliki target tersendiri ,targetnya harus bermedali harus bisa kasi yang terbaik buat Mempawah ," ujarnya

Indah tentu tak ingin berpuas diri karena kedepan masih, memiliki target di event tertinggi mulai dari Pra PON untuk menuju PON.

"Saya harus bisa lolos Pra PON, insya Allah dengan disiplin latihan bisa membanggakan nama Kalbar dan Mempawah," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved