Penemuan Mayat

Kades Kuala Karang Bantah Musdakin Alami Gangguan Jiwa

Menurut Ibrahim, Musdakin merupakan anak normal, tidak mengalami gangguan kejiwaan seperti yang diberitakan di media masa.

Kades Kuala Karang Bantah Musdakin Alami Gangguan Jiwa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Jamadin
Kades Kuala Karang, Teluk Pakedai, Ibrahim bersama Kepala Sentra Pelayanan Masyarakat Polda Kalbar, AKBP Nuryadi saat mendatangi Tribun Pontianak, Jumat (21/12/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kades Kauala Karang, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Ibrahim membantah terkait pemberitaan Tribun Pontianak Cetak, Edisi Sabtu (14/12/2018) yang memberitakan Musdakin (23) yang ditemukan meninggal di mobil Pikap di Kakap diduga gangguan jiwa.

"Perlu saya klarifikasi, bahwa Musdakin tidak mengalami gangguan jiwa atau gila sebagaimana yang diberitakan di koran ini," terang Ibrahim saat mendatangi Tribun Pontianak, Jumat (21/12/2018).

Baca: BREAKING NEWS- Ruko Harapan Masa di Kelurahan Darat Sekip Pontianak Terbakar

Baca: Sekda Kayong Utara: Cuti Bersama Hanya Satu Hari

Baca: Jasa Raharja Siap 24 Jam Berikan Pelayanan Pada Operasi Lilin

Menurut Ibrahim, Musdakin merupakan anak normal, tidak mengalami gangguan kejiwaan seperti yang diberitakan di media masa.

"Saya tahunya ada berita Mus diberitakan orang alami gangguan jiwa (orang gila), Sabtu (15/12/2018) dari anak saya," cerita Ibrahim.

Atas berita itu, lanjut Ibrahim membuat heboh warga sekitar, termasuk pihak keluarga.

"Setelah diberitakan orang gila itu, masyarakat jadi heboh," jelas Ibrahim lagi.

Ibrahim, yang merupakan paman dari Mus, panggilan akrab Musdakin menceritakan, keponakannya itu keluar rumah di Teluk Pakedai sekitar sebulan lebih, sebelum acara Robo-robo di Kakap.

"Mus itu pergi dari rumahnya di Kuala Karang sebelum Robo-robo, dia pergi ke Telok Kelam, karena di sana ada acara. Kemudian ke Kakap dan tak balik sampai ditemukan meninggal dunia," jelas Ibrahim.

Ibrahim mendatangi Kantor Tribun Pontianak bersama Kepala Centra Pelayanan Masyarakat, Mapolda Kalbar, AKBP Nuryadi didampingi seorang personel Polda Kalbar.

Kedatanganya disambut Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Surosi, didampingi editor Jamadin.

Halaman
12
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved