Camat Muara Pawan Sambut Baik CSR dari PT PLN

Kepala Kantor Kecamatan Muara Pawan, Maisier, SE menyambut baik bantuan CSR berupa instalasi air dan penampungan air bersih

Camat Muara Pawan Sambut Baik CSR dari PT PLN
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Pemotongan pita atas peresmian bantuan CSR yang diberikan oleh PT. PLN berupa Instalasi Air dan Penampungan Air Bersih kepada warga Kecamatan Muara Pawan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Kantor Kecamatan Muara Pawan, Maisier, SE menyambut baik bantuan CSR berupa instalasi air dan penampungan air bersih yang diberikan oleh pihak PT. PLN. Kamis (21/12/2018).

Menurut Maisier bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang memang saat ini belum terdapat jaringan pipa PDAM.

"Saya berpesan kepada warga yang sudah diberikan bantuan penampungan air bersih agar dapat di jaga dan dipelihara dengan baik," pesannya.

Baca: PLN Serahkan Bantuan Senilai Rp55 Juta Untuk Warga Muara Pawan

Baca: Jembatan Gantung Nanga Laar Diresmikan, Ini Pesan Bupati Jarot dan Kapolsek Kayan Hulu

Maisier juga berharap kedepan CSR dari PLN berikutnya dapat berupa bantuan mesin pemadam kebakaran dan bibit tanaman.

"Di tempat kita banyak lahan kosong, jika ada bantuan bibit tanaman ini sangat baik untuk dimanfaatkan pada lahan tidur," harapnya.

Hal tersebut diutarakan Maisier, mengingat jika pada saat musim kemarau, lahan kosong tersebut mudah terbakar karena tidak digarap oleh masyarakat. Dengan adanya bibit tanaman yang bisa dimanfaatkan dilahan kosong tersebut setidaknya lahan dan hutan bisa terjaga.

"Selain bibit tanaman, kita juga minta alat pemadam kebakaran untuk antisipasi pada musim kemarau," pungkasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved