Seminar Hasil Penelitian & Pengabdian APBS IKIP PGRI Pontianak 2018

Penelitian dan Pengabdian ini dilakukan demi peningkatan kualitas Penelitian dan Pengabdian yang...

TRIBUNFILE/IST
Rektor IKIP PGRI Pontianak bersama Para Dosen seusai Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian APBS IKIP PGRI Pontianak 2018 dan Penganugerahan Dosen Dosen Berprestasi Kinerja 2017, Rabu (19/12). 

Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian APBS IKIP PGRI Pontianak 2018 dan Penganugerahan Dosen Berprestasi Kinerja 2017

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seminar hasil Penelitian dan Pengabdian APBS IKIP PGRI Pontianak tahun 2018 dilaksanakan di Aula Hadari Nawawi, Rektorat IKIP PGRI Pontianak, Jalan Ampera, Kota Pontianak, Rabu (19/12/2018).

Penelitian dan Pengabdian ini dilakukan demi peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian yang dilakukan dosen IKIP PGRI Pontianak.

Baca: Sambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, IKIP PGRI Pontianak Libur 22 Desember hingga 4 Januari 2019

Baca: Dosen IKIP PGRI Siap Torehkan Prestasi Skala Nasional

Kegiatan Seminar hasil penelitian dan pengabdian ini diadakan setiap tahun oleh IKIP PGRI, untuk kemajuan bersama dan meraih prestasi untuk lembaga pendidikan swasta.

Rektor IKIP PGRI Pontianak bersama Para Dosen seusai Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian APBS IKIP PGRI Pontianak 2018 dan Penganugerahan Dosen Dosen Berprestasi Kinerja 2017 (19/12)
Rektor IKIP PGRI Pontianak bersama Para Dosen seusai Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian APBS IKIP PGRI Pontianak 2018 dan Penganugerahan Dosen Dosen Berprestasi Kinerja 2017, Rabu (19/12). | TRIBUNFILE/IST

Dalam kegiatan seminar, dilakukan juga penganugerahan Dosen Berprestasi untuk kinerja tahun 2017.

Penganugerahan ini merupakan kegiatan tahunan untuk menghargai dosen yang telah menunjukan prestasi dalam tri dharma perguruan tinggi.

"Dari seluruh dosen di IKIP PGRI, ada 100 laporan penelitian dan 20 laporan pengabdian kepada masyarakat diseminarkan oleh teman-teman dosen, " ujar Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Dr. Syarifah Fadillah, M. Pd.

Ia pun menuturkan, penelitian dan pengabdian ini merupakan kegiatan kelompok yang dilakukan oleh dosen di lingkungan IKIP PGRI Pontianak.

Setiap penelitian dan pengabdian mempunyai hasil yang berbeda-beda, seminar hasil ini untuk menilai penelitian dan pengabdian mana yg menghasilkan luaran penelitian terbaik, karena itu dalam seminar hasil ini akan dipilih peneliti/pengabdi terbaik dalam setiap kelompok.

Di IKIP PGRI Pontianak, terdapat dua jenis penelitian, yaitu penelitian kompetitif dan penelitian non-kompetitif.

Halaman
12
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved