Selain Untuk Pembayaran Gaji Pensiunan ASN, KCP Mandiri Taspen Juga Beri Pelayanan ini

eresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen yang berada di Jalan Lintas Melawi, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang

Selain Untuk Pembayaran Gaji Pensiunan ASN, KCP Mandiri Taspen Juga Beri Pelayanan ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen yang berada di Jalan Lintas Melawi, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang dengan ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Rabu (19/12/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen yang berada di Jalan Lintas Melawi, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang dengan ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Rabu (19/12/2018) kemarin.

Kepala KCP Bank Mandiri Taspen, Erlinda Rusda mengatakan bahwa KCP Bank Mandiri Taspen Sintang sendiri memang akan dibuka di tiga Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat.

"Namun, tahun 2018 ini KCP Bank Mandiri Taspen yang baru dibuka di Sintang. Tahun 2019 nanti, ada dua unit kantor lagi yang kita bangun, yaitu di Kota Singkawang dan Kabupaten Ketapang," jelasnya.

Baca: Bupati Ketapang Buka Festival Seni Budaya Melayu

Dia menjelaskan, Bank Mandiri Taspen sendiri pemegang sahamnya adalah dua BUMN. Bank Mandiri 58 persen dan PT Taspen 42 persen. Program bisnis yang ditawarkan ialah 80 persen bagi pensiunan dan 20 persen untuk modal UMKM.

"KCP Mandiri Taspen selain anak perusahaan dan mitra bayar PT Taspen, juga mitra bayar ASABRI untuk melayani pembayaran gaji pensiunan dan pengurusan pensiunan TNI Polri," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved