Kapolres Sampaikan Anev Kinerja Jajaran, Ini Pesan Handoyo

diharapkan agar peka terhadap segala perkembangan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Kapolres Sampaikan Anev Kinerja Jajaran, Ini Pesan Handoyo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo membuka Anev kinerja bulanan Polres dan Polsek jajaran, bertempat di ruang PPKO Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (20/12/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, didampingi Wakil Polres Kompol Alber Manurung, membuka Anev kinerja bulanan Polres dan Polsek jajaran, bertempat di ruang PPKO Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (20/12/2018).

Handoyo menjelaskan, lelaksanaan Anev ini merupakan yang terakhir kali pada tahun 2018, dimana diharapkan para Kabag, kasat, kasi dan Kapolsek dapat memaparkan kinerjanya selama sebulan.

Baca: Target 18900 Sertifikat Tercapai, BPN Sintang Minta Warga Siapkan Lahan untuk 2019

Baca: Jelang Natal Stok Pangan Kota Pontianak Aman

"Kita harus selalu menjaga perilaku anggota, dan agar perlu berhati-hati dalam bertindak, harus bisa menahan diri dan perlu bersabar baik dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pelaksanaan tugas," Siswo Handoyo

Dalam hal ini kata Kapolres, Polisi adalah sosok pelayan dan pelindung masyarakat, dan diharapkan agar peka terhadap segala  perkembangan yang terjadi di wilayah hukumnya.

Baca: Simak Penjelasan Edi Kamtono Terkait Peningkatan Puskesmas Siantan Hilir Jadi RS Tipe D

"Sehubungan dengan adanya program desa mandiri oleh Gubernur Kalimantan Barat, kita siap mendukung dengan menyiapkan para bhabinkamtibmas. Diharapkan agar para Kapolsek jajaran membuat inovasi, dan terobosan dalam pelaksanaan tugas sehingga pekerjaan tidak monoton dan terkesan normatif," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved