Apresiasi Pebalap Muda, ISSI Kalbar Harap Kejayaan Balap Sepeda Kalbar Terulang

Sekum ISSI Kalbar, Sugeng Haryadi mengapresiasi keberhasilan pembalap muda Kalbar yang menorehkan prestasi di Sarawak Malaysia belum lama ini

Apresiasi Pebalap Muda, ISSI Kalbar Harap Kejayaan Balap Sepeda Kalbar Terulang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Atlet balap sepeda ISSI Kalbar M Alfiansyah berhasil memperoleh juara dalam ajang balap sepeda kelas pemula di Sarawak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekum ISSI Kalbar, Sugeng Haryadi mengapresiasi keberhasilan pembalap muda Kalbar yang menorehkan prestasi di Sarawak Malaysia belum lama ini.

"ISSI kalbar cukup bangga dengan prestasi atlet pemula Muhammad Zulfian Ardiansyah yang bisa menjadi juara 1 di Kuching Sarawak semoga dengan prestasi tersebut dapat memacu prestasi para atlet balap sepeda yang lain untuk dapat lebih berprestasi," ujarnya.

Baca: Atlet Anggar Singkawang Cidera Saat Unggul Poin di Babak Final Kejuaraan Anggar Pelembang

Menurutnya prestasi itu harus ditunjang dengan disiplin yang tinggi untuk serius berlatih dengan bimbingan para pelatih.

"Semoga ke depan kejayaan prestasi balap sepeda Kalbar akan terwujud dan kepada para atlet disamping latihan yang keras juga jangan lupa waktu untuk istirahat, terutama waktu tidur malam harus cukup,"katanya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua atlet yang telah mendukung prestasi putranya, para pelatih dan komunitas sepeda yang ada di Kalbar.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved