Jurgen Klopp Angkat Topi Atas Penampilan Pemain Liverpool Ini Saat Hadapi Manchester United

Nathaniel Clyne saat melawan Manchester United pada hari Minggu lalu, yang merupakan pertandingan ke-100 Clyne bersama The Reds, Klopp malah

Jurgen Klopp Angkat Topi Atas Penampilan Pemain Liverpool Ini Saat Hadapi Manchester United
Twitter Liverpool/Kolase
Jurgen Klopp Komentari Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champion Liverpool Vs Bayern Munchen 

Jurgen Klopp Angkat Topi Atas Penampilan Pemain Liverpool Ini Saat Hadapi Manchester United

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sulit menyampaikan dengan kata-kata atas penampilan bek kanan Liverpool yang sempat berkutat dengan cedera, Nathaniel Clyne, saat berhadapan dengan Manchester United. 

Ketika menilai penampilan Nathaniel Clyne saat melawan Manchester United pada hari Minggu lalu, yang merupakan pertandingan ke-100 Clyne bersama The Reds, Klopp malah menirukan gerakan angkat topi. Sebuah simbol untuk mengungkapkan penghormatan.

Gerakan itu, ditunjukkan saat wawancara dengan Liverpoolfc.com tak lama setelah The Reds memastikan kemenangan 3-1 atas rival berat mereka di Anfield.

Baca: Dibalik Kesialan Jose Mourinho Selalu Ada Juergen Klopp, Lihat Faktanya Disini

Baca: Prediksi 5 Pelatih Pengganti Jose Mourinho di MU: Zinedine Zidane hingga Antonio Conte

Baca: Live Streaming Leicester City vs Manchester City di TVRI Berlangsung Pukul 02.45 WIB

Gerak simbolis itu menjadi penghargaan yang pantas bagi seorang pemain yang telah membuat penampilan pertamanya di Premier League musim ini dan penampilan keduanya di semua kompetisi pada musim 2018-19.

Hebatnya, Clyne melakukannya setelah berlatih kurang dari satu pekan.

"Clyne adalah pemain kelas atas," jelas Klopp ketika mengonfirmasi bahwa Clyne akan menjadi starter karena Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez dan James Milner akibat cedera.

"Dia tidak bermain cukup lama, itu benar, dia cedera dan kami memiliki opsi lain di posisi itu. Terkadang, begitulah hidup, tidak selalu adil, tetapi itu adalah situasinya.

"Tapi dia berlatih sepanjang waktu tanpa mengeluh. Dalam dua hingga dua setengah pekan terakhir, dia memiliki beberapa masalah, tetapi sekarang dia siap. Dia baik-baik saja.". (*)

Penulis: Rihard Nelson
Editor: Rihard Nelson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved