Himakom Untan Selenggarakan Kuliah Bertajuk Komunikasi Politik di Era Disrupsi

Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Untan menyelenggarakan kegiatan Kuliah Bersama Dr. Heri Budianto, M.Si pada Selasa, 18 Desember 2018

Himakom Untan Selenggarakan Kuliah Bertajuk Komunikasi Politik di Era Disrupsi
TRIBBUNFILE/IST
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Untan sedang membahas Anggaran Dasar dalam Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) di kampus Fisip Untan, Jalan Hadari Nawawi, Minggu (25/9/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Untan menyelenggarakan kegiatan Kuliah Bersama Dr. Heri Budianto, M.Si pada Selasa, 18 Desember 2018, di Aula Magister Ilmu Sosial Fisip Untan dengan tema Komunikasi Politik di Era Disrupsi.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk realisasi kesepakatan kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosial san Ilmu Politik Universitas Tanjungpura dengan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multi Media Universitas Mercubuana Yogyakarta dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Adapun Heri Budianto, adalah Dekan Fikomm Mercubuana Yogyakarta yang telah berkontribusi aktif sebagai pakar politik yang menganalisis fenomena politik Indonesia.

Baca: PH Dijadwalkan Buka Rakor DKP Kabupaten Sanggau

Kegiatan yang diorganisir oleh Himakom Untan ini, melibatkan mahasiswa dari FISIP UNTAN dan FUAD IAIN sebagai sebuah langkah bersama untuk memahami konstelasi komunikasi politik pada era disrupsi ini, terutama masa pemilihan umum yang akan dihadapi pada April 2019 mendatang.

Harapannya, mahasiswa akan cerdas menyikapi fenomena komunikasi politik yang dilakukan oleh para elit politik, di tengah dinamika kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi saat ini

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved