Hadirkan Layanan One Stop Service, Beli Tiket Garuda Indonesia dan Citilink Lebih Mudah

Sejalan dengan komitmen berkelanjutan service excellence layanan Garuda Indonesia Group hadirnya konsep One Stop Service

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Pelayanan di Jalan Rahadi Usman Nomor 8A 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia, Garuda Indonesia Group menghadirkan layanan One Stop Service. Penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink di kantor penjualan Garuda Indonesia Kantor Cabang Pontianak sudah dibuka sejak 17 Desember 2018.

General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Pontianak, Susanna Rotua Saragih mengatakan dengan diperkenalkannya layanan "One Stop Service" channel penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink tersebut, pengguna jasa dapat melakukan transaksi pembelian tiket Citilink di kantor penjualan tiket Garuda Indonesia.

Baca: Daniel Bicara 25 Juta Suara untuk Jokowi Hingga Masalah Para Petani

Susanna juga menyampaikan bahwa hadirnya layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan Garuda Group yang telah tersedia di satu tempat.

"Sejalan dengan komitmen berkelanjutan service excellence layanan Garuda Indonesia Group hadirnya konsep One Stop Service ini kami harapkan dapat menjadi value tersendiri dalam pengembangan layanan pre flight yang terintegrasi dan seamless kepada pengguna jasa," jelas Susanna, Selasa (18/12/2018).

Adapun cabang kantor penjualan tiket di Kota Pontianak yang melayani transaksi One Stop Service tersebut diantaranya adalah Garuda Indonesia di Jalan Rahadi Usman Nomor 8A, Garuda Indonesia di Hotel Mercure, dan Bandara Internasional Supadio Pontianak. Saat ini Garuda Indonesia melayani 11 penerbangan dan Citilink melayani 3 penerbangan setiap hari dari Pontianak ke berbagai destinasi domestik.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved