Suhandi : Harap Kabinet Singkawang Hebat Lebih Mengutamakan Putra Putri Asli Singkawang

Suhandi yang juga sebagai politisi muda Partai Golkar juga berharap, demi mewujudkan Singkawang Hebat Walikota dan Wakil Walikota Singkawang

Suhandi : Harap Kabinet Singkawang Hebat Lebih Mengutamakan Putra Putri Asli Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pemuda Kota Singkawang Suhandi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Tokoh pemuda Kota Singkawang Suhandi, menyambut baik upaya Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie untuk melakukan perombakan kabinet di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

"Kita sambut baik dan berikan apresiasi upaya Walikota Singkawang untuk melakukan perombakan kabinet di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang," katanya, Sabtu (15/1272018) di Singkawang.

Namun kata dia, Walikota dalam melakukan perombakan kabinet harus lebih bersikap profesional dalam menempatkan figur yang akan diberikan jabatan strategis guna mewujudkan percepatan pencapaian visi misi Singkawang Hebat.

Baca: Pemuda Katolik Singkawang Harap Perombakan Kabinet Jadikan Pelayanan Lebih Baik

Baca: Ketua Forum Mahasiswa Harap Perombakan Kabinet Singkawang Tingkatkan Kualitas Birokrasi

"Kita minta Walikota dan Wakil Walikota Singkawang bersikap profesional dan ketika menempatkan figur benar - benar berdasarkan atas evaluasi kinerja serta sesuai dengan bidang ilmu yg dimiliki dan murni tidak ditunggangi oleh kepentingan apapun," terangnya.

Suhandi yang juga sebagai politisi muda Partai Golkar juga berharap, demi mewujudkan Singkawang Hebat Walikota dan Wakil Walikota Singkawang harus berani mengangkat pejabat yang akan ditempatkan untuk mengisi posisi strategis adalah figur Asli Putra putri Daerah Singkawang yang mana juga diyakini sudah memiliki potensi dan komitmen tinggi untuk membangun Kota Singkawang.

"Ini juga merupakan harapan kita selaku masyarakat, kita berharap Walikota dan Wakil Walikota dalam menentukan figur untuk mengisi posisi strategis dilingkungan Pemerintah Kota Singkawang lebih mengutamakan putra putri asli Kota Singkawang," tutupnya. (*)

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved